Operasi Patuh Toba 2017, Polres Binjai Gelar Apel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Ops Patuh Toba 2017 kali ini mengusung tema ” Melalui Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Toba – 2017 Polres Binjai dan Jajarannya Beserta Instansi Terkait Siap Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat di Bidang Kamseltibcar Lantas Dalam Rangka Melaksanakan Kebijakan Promoter Kapolri Di Wilayah Hukum Polres Binjai.

“Peserta Gelar Pasukan tersebut terdiri dari Personil Dishub Kota Binjai, Subden Pom Binjai, Kodim 0203 Lkt, Den A Brimob Binjai, Sat Pol PP, Personil Sat Lantas, Personil Gabungan,” Kata Kapolres Binjai AKBP M Rendra Rabu (10/5/2017) melalui siaran persnya.

Turut hadir Wakapolres Binjai, Perwira Staf Kodim, Kasubden Pom Binjai, Mewakili Kaden A Brimob Binjai, Kadishub Pemko Binjai, Kasat Pol PP, Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta seluruh perwira.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Binjai membacakan amanat Kakor Lantas Polri tentang permasalahan dibidang lalu lintas, dewasa ini telah berkembang cengan cepat dan dinamis. Hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat trasnportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Polri telah menetapkan kalender Operasi Patuh yang rutin dilaksanakan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Operasi patuh tahun 2017 ini dilaksanakan selama 14 hari, serentak diseluruh Indonesia,” jelas Kapolres

Harapan yang ingin dicapai pada operasi ini yaitu terwujudnya disiplin dalam berlalu lintas, turunnya angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, berkurangnya titik kemacetan, terciptanya kerjasama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas dan terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang mantap. Berita Binjai, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini