Dinas PPPA Batubara, Memperingati Hari Kartini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Batubara melaksanakan kegiatan hari Kartini yang berlangsung di Aula Kopi TM 100, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Selasa (9/5/2017).

Dalam sambutannya Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Batubara, Rangga Ramadia Krisna ST. M.Si mengatakan, kegiatan perayaan hari kartini yang dilaksanakan hari ini sebagai upaya memperkuat penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.

Terlebih meningkatkan kualitas pemberdayaan perempuan dengan semangat kartini.

“Intinya semangat kartini harus terus menggema dalam mengisi pembangunan di Batubara. Sebab perempuan juga bagian dari pembangunan,”kata Rangga Ramadia Krisna ST.M.Si saat membuka kegiatan di RM Kopi TM 100 Indra Pura, Selasa (9/5/2017).

Dikatakan, dinasnya sedang berupaya untuk memberikan pemahaman bahwa pentingnya peran serta perempuan disegala line perkembangan dan kemajuan pemerintah saat ini, khususnya di pemerintahan Batubara.

“Selamat bagi para peserta yang mengikuti kegiatan kecantikan, fashion show dan tata rias kali ini. Semoga bermanfaat untuk kehidupan sehari hari, terutama bagi wanita yang sudah bersuami,”sebut Rangga.

Kegiatan ini juga dihadiri Plt RSUD Batubara dr Trisna M.Kes, Kabid, Kasi di linkungan Dinas PPPA dan 22 peserta. Tim juri Kabid Pemberdayaan Perempuan Darmayanti S.Pd. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini