Wisuda Unimed, Bisnis Papan Bunga Menjanjikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Momen Wisuda di Kampus Universitas Negeri Medan (Unimed) menjadi ajang Bisnis Papan Bunga yang sangat menjanjikan untuk meraup pundi rupiah yang banyak.

Betapa tidak dikarenakan papan bunga sebagai tempat untuk berfoto bersama keluarga dan kerabat terkasih setelah prosesi sakral wisuda selesai. Angel yang tepat dan tidak ribet harus pergi ke studio lagi menjadi pilihan para wisudawan mengabadikan momen bahagia tersebut.

Para pebisnis papan bunga wisuda turut menyediakan jasa foto kepada wisudawan yang barang tentu menjadi hal lazim dijumpai selama prosesi wisuda.

“Dalam satu hari kami kebanjiran job para wisudawan untuk berfoto di papan bunga kami, hasil foto dapat diambil 4-7 hari setelah wisuda,” ujar Hilman salah satu Pemilik Papan Bunga.

Hilman juga menjelaskan untuk tarif berfoto mereka menyediakan beberapa paket foto yang bisa dipilih para wisudawan.

“Untuk harga tergantung paketan nya, paket 3 petik foto seharga Rp.150.000, paket 5 petik foto bisa lebih murah seharga Rp. 200.000” tutup Hilman

Sebelumnya Para pebisnis papan bunga harus melakukan konfirmasi dan mendapat izin dari pihak Universitas agar dapat masuk menjajakan papan bunganya. Berita Medan, Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini