polresta sidempuan razia
Foto : Petugas saat menilang pengendara yang tidak membawa kelengkapan.

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Menyambut bulan suci Ramadhan, Polresta Padang Sidempuan gelar Operasi Patuh Toba 2017 di Jalan Imam Bonjol tepat di Depan Plaza City Walk Kota Padang Sidempuan, Selasa (9/5/2017).

Kepada wartawan, Kapolresta Padang Sidempuan, AKBP Andy Nirwandy mengatakan, operasi ini dilakukan pihaknya selama 14 hari terhitung mulai hari ini hingga 22 Mei 2017 mendatang. Dalam pelaksanaannya, operasi tersebut bertujuan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselematan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

“Operasi Toba Tahun 2017 ini akan dilaksanakan secara berpindah selama 14 hari ke depan akan menyasar pada pelanggar lalu lintas. Tentunya kita akan melakukan tindakan bagi pengendara yang melanggar aturan,” ungkapnya yang didampingi Kasat Lantas Polresta Padang Sidempuan, AKP M Hasan.

Lebih lanjut, Andy mengatakan, selama pelaksaan pelaksanaan operasi tersebut pihaknya meminta masyarakat agar selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK yang masih aktif masa berlakunya. “Begitu juga alat kelengkapan keamanan kendaraan juga harus dilengkapi seperti, spion, lampu, rem, klakson, speedometer, knalpot, dan helm, ” tandasnya.

Amatan wartawan, tampak puluhan personil Polresta Padang Sidempuan melaksanakan operasi tersebut. Selain itu, tampaj puluhan pengendara yang di stop petugas lantaran tidak membawa kelengkapan. Berita Padang Sidempuan, Indra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here