Pj Bupati Tapteng, Lantik Pejabat Hasil Seleksi Lelang Jabatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Pj Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Drs Bukit Tambunan M.Ap, kukuhkan dan lantik Pejabat Tinggi Pratama hasil seleksi lelang jabatan di lingkungan Pemkab Tapteng, Senin (8/5/17), di Aula Bina Graha Pandan.

Dalam kesempatannya, Pj Bupati Tapteng, Drs Bukit Tambunan, M.Ap, menjelaskan bahwa pelaksanaan pengukuhan telah mendapat persetujuan Gubernur Sumatera Utara dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Seleksi pejabat tinggi adminisator telah melalui seleksi terbuka lelang jabatan di lingkungan Pemkab Tapteng, pertama atau perdana menduduki jabatan pejabat tinggi pratama menduduki jabatan pejabat tinggi pratama dengan menghadirkan dari Pakar. Akademis melalui proses yang panjang, melalui aturan yang berlaku dan disetujui oleh Gubsu dan persetujuan Menteri Dalam Negeri Nomor :800/1190 /SJ/ April /2017 tentang pengisian Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tapteng,” jelasnya.

Sambungnya, pajabat tinggi pratama hasil seleksi lelang jabatan, telah melewati uji Kompetensi dan diharapkan dapat mengimplentasikan dalam tugas dan fungsinya, dengan cara bekerja keras dalam hal pelayanan Publik.

“Berikan pelayanan publik yang efisien, efektif dan tepat sasaran, lakukan percepatan pelayanan yang tujuannya mensejahterakan masyarakat, bekerjalah mengayomi seluruh lapisan masyarakat yang beragam suku, agama dan golongan, karena dengan perbedaan itulah kita kuat dan teguh,” terangnya.

Lanjut Bukit, menegaskan bahwa setelah dikukuhkan pejabat tinggi pratama, memiliki tugas dan tanggungjawab dipundaknya.

“Masyarakat menantikan kinerja dan karya saudara, sesuai tupoksi jabatan masing-masing. Oleh karena itu melalui pengukuhan ini diharapkan dapat menunjukkan loyalitas dan prestasi membantu tugas-tugas atasan.” tegasnya.

Informasi yang dihimpun Awak Media, pejabat tinggi pratama yang dilantik, diantaranya Kadis Koperasi dan UKM, Rais Kari, AP, MM, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Nursyam, SKM, M. Kes, Kadis Ketahanan Pangan, Ir Bona Parte Manurung, MM, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Gumianto Simangunsong, ST, MM, Kadis Perpustakaan dan Arsip Drs Bahal Simanjuntak, M.Pd, Berliana simanjuntak, S.Sos Kepala Badan Pengembangan SDM Tapteng. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini