Pemkab Labura, SKPD Tanda Tangan Surat Perjanjian Kerja 2017

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama 32 Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menandatangai surat fakta integritas atau surat perjanjian kerja tahun 2017.

Proses penandatangan ini berlangsung pada Senin (8/5/2017) di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Utara yang disaksikan langsung oleh Bupati Labura H.Kharuddinsyah Sitorus, SE. Penandatanganan ini sebagai suatu tanggung jawab SKPD untuk bekerja sesuai dengan tupoksi, hukum dan anggaran yang berlaku.

“Bekerjalah dengan ikhlas dan tulus dalam melayani masyarakat, insya Allah pekerjaan yang berat yang kita emban akan terasa ringan,” ujar Bupati.

Bupati berharap para SKPD agar menjadi tauladan bagi masyarakat sekitar tempat tinggal, jaga kebersihan tempat-tempat umum, dan selalu jaga kekompakan kerja dengan Sekda dan para SKPD lainnya.

“Saya harap untuk tiap SKPD agar saling bekerjasama, dan bekerjalah sesuai dengan tupoksi,” Pungkasnya.

Penandatangan surat perjanjian tersebut juga di saksikan Sekda Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis, Msi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Habibbuddin Siregar, M.Ap, dan juga di ikuti oleh jajaran SKPD baik dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini