Lakalantas Siantar, Penjual Kambing Tewas Terlindas Truck

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Siantar – Rahmat Batubara yang kesehariannya berprofesi penjual kambing menjadi korban kecelakaan maut. Ia tewas di Jalan Rondahaim, Kecamatan Siantar Martoba.

Kepala Unit (Kanit) Laka Polsek Siantar Utara, Iptu M Panjaitan menjelaskan korban diketahui bernama Rahmad Batubara (54) warga Jalan Singosari, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara.

“Saat kejadian Rabu (3/5/2017)korban yang mengendarai sepeda motor Honda Karisma nomor polisi (nopol) BK 2533 WF hendak mendahului sebuah truk colt diesel yang pada saat itu satu arah dengan korban,” kata M Panjaitan Kamis (4/5/2017).

Diceritakan, awalnya ada sepeda motor BK 6518 WK yang dikendarai pasangan suami istri (pasutri) yakni bernama Amin Purwanto (26) dan Nani (26) warga Karang rejo, muncul secara mendadak, sehingga mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor tersebut terkejut, Rahmad pun langsung membanting stangnya ke arah kiri.

“Kedua sepeda motor berusaha menghindar satu sama lainnya. Namun, Rahmad yang terjatuh ke arah sebelah kiri langsung dilindas oleh truk colt diesel hingga akhirnya tewas di tempat,” ujar Panjaitan.

Kedua pasutri (Amin dan Nina) dilarikan ke Rumah Sakit Horas Insani (RSHI) untuk mendapatkan perawatan medis, karena mengalami luka yang cukup serius. Untuk sepeda motor keduanya sudah kita amankan di Polsek Siantar Utara, sedangkan truk cold diesel masih dalam pencarian. Berita Siantar, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini