Bupati!! Kantor Lurah Pangkalan Dodek Jam 13:00 WIB Sudah Tutup

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Sejumlah kalangan warga Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras, Batubara merasa kecewa dengan pelayanan petugas kantor tersebut.

Masalahnya, kantor pelayanan publik yang berdiri megah dijalan Panglima Muda Kecamatan Medang Deras itu masi dalam waktu dinas bekerja pukul 13.00 WIB sudah tutup. warga yang hendak mengurus surat terpaksa pulang dengan kekecewaan karena tidak satu orang pun yang berkompeten berada di kantor.

Kepala Pemerintahan Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Muhammad Yani SH saat dihubungi Wartawan, Rabu (3/5/2017) mengatakan dirinya sedang berada dirumah sakit Kisaran Kabupaten Asahan membawa anaknya berobat.

“Saya lagi dirumah sakit pak membawa anak berobat”,kata Lurah.

Ketua DPD LSM P4AN Batubara Muhammad Amin, meminta agar pemerintahan setempat supaya dapat menindak tegas oknum pegawai yang tidak mematuhi peraturan, dan kejadian ini harus diketahui Bupati, agar Bupati dapat mengetahui kerjaan anak buahnya.

“Lurah harus dapat menindak tegas oknum pegawai bawahannya sesuai dengan peraturan undangan tentang disiplin ASN. Bukan saja itu, pecat honorer yang melanggar aturan bekerja supaya ada epek jera,”pinta Amin.

Sebagai pelayan kepentingan masyarakat harus diutamakan sebelum warga marah yang bisa menimbulkan asumsi miring,’tukasnya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini