Lakalantas Karo, Salip Bus Murni Malah Murni Laga “Kambing” Sama Colt Diesel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Karo – SUMUT. Hendak salip bus Murni tujuan Medan, seorang pengendara sepeda motor (septor) yang diketahui bernama Andra Febrianta Tarigan (22) warga desa Tongkoh Kecamatan Berastagi, Karo, Sabtu (29/4) sekira jam 14.05 WIB tewas setelah septor yang ditungganginya laga “kambing” dengan truk colt diesel, di jalan Umum antara Medan – Kabanjahe KM 64-65 jalan Djamin Ginting tepatnya depan gerbang masuk Rudang Hotel, Berastagi, Kabupaten Karo. Peristiwa naas tersebut saat ini ditangani Unit Lantas Polsekta Berastagi.

Menurut Saksi mata di TKP, yang mengaku bernama Agus, kebetulan sedang makan tak jauh dari TKP, dikatakannya, kecelakan bermula ketika korban yang melaju dengan sepeda motor jenis Honda BK 4792 GK dari arah Berastagi diketahui mencoba menyalip bus antar kota dalam propinsi (AKDP) Murni jurusan Kabanjahe – Medan.

Salip Bus Murni, Malah Murni Laga Kambing Sama Colt Diesel
Korban yang Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Umum antara Medan – Kabanjahe KM 64-65 jalan Djamin Ginting tepatnya depan gerbang masuk Rudang Hotel, Berastagi, Kabupaten Karo.

Ketika korban menyalip, tak tahunya, dari arah berlawanan sambung Agus, datang Colt Diesel BK 8148 SH dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Gebrrakkkk,,,,,, tabrakan jumpa muka (laga kambing) pun tak terhindarkan.

Salip Bus Murni, Malah Murni Laga Kambing Sama Colt Diesel (3)
Sepeda Motor yang Rusak akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Umum antara Medan – Kabanjahe KM 64-65 jalan Djamin Ginting tepatnya depan gerbang masuk Rudang Hotel, Berastagi, Kabupaten Karo.

“Kejadiannya cepat kali, kereta (septor) itu tadi kencang juga katanya waktu motong (menyalip) Bus Murni. Colt Diesel itu tadi pun kencancang juga, mungkin gak lagi terelakkannya, laga kambinglah jadinya, 5 meter juga korban itu kecampak,” jelas Agus.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsekta Berastagi, Ipda Poltak Hutahean ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut dan pihaknya juga sudah melakukan olah TKP serta mengumpulkan saksi-saksi. “Korban pengaendara septor mengalami luka-luka yang cukup parah, kita sudah berusaha membawa korban ke RS Efarina Etham, namun nyawa korban tak lagi terselamatkan” ujar Poltak.

Salip Bus Murni, Malah Murni Laga Kambing Sama Colt Diesel (4)
Petugas Mengamankan Supir truk cold diesel akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Umum antara Medan – Kabanjahe KM 64-65 jalan Djamin Ginting tepatnya depan gerbang masuk Rudang Hotel, Berastagi, Kabupaten Karo.

Lagi dijelaskannya, “barang bukti berupa septor dan truk cold diesel sudah kita amankan, berikut supir truk cold diesel, Joni Pandiangan (23) warga jalan Damai Sidikalang Kabupaten Dairi. Dan kasus ini sudah kita koordinasikan dengan pihak jasaraharja,” akhirnya. Berita Karo, Arkhan AL

- Advertisement -

Berita Terkini