Jambore Remaja Masjid Deli Serdang ke-2, Tanjung Morawa Berhasil Menjadi Juara Umum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Deli Serdang – SUMUT. Dalam kegiatan Jambore remaja masjid deli serdang ke 2 yang dilaksanakan pada tanggal 27-29 April 2017 di Lapangan Sepakbola Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa.

Dari hasil perlombaan Islami yang tergolong dalam cabang lomba folksong religi, lomba Dai, Azan, memasak dan kerajinan tangan Tanjung morawa paling banyak memenangkan lomba dan menjadi juara umum jambore remaja masjid se deli serdang ke 2 pada kali ini.

Dalam Sambutannya di akhir acara Bapak H.Yusuf Siregar selaku ketua dewan penasihat DPD BKPRMI Deli Serdang menyampaikan sekaligus menutup acara, dikatakannya Agar kiranya selepas dari jambore ini silaturahmi antar remaja Masjid jangan terputus. Acara penutupan tersebut pada Sabtu (29/4/2017) malam.

“Untuk seterusnya kegiatan ini akan tetap kita laksanakan, maka besar harapan saya disini kepada seluruh remaja Masjid , dengan berakhirnya acara ini bukan berarti kehangatan Silaturrahim kita sampai disini, artinya selepas dari acara ini sillaturrahmi kita tetap dibangun,” tuturnya.

Yusuf juga menegaskan akan selalu siap membantu kegiatan-kegiatan remaja demi Syiar Islam kepelosok Deli Serdang. Disela-sela sambutannya tak lupa ia memberikan motivasi kepada setiap peserta kompetisi.

“Apabila peserta yang tidak dapat juara jangan berkecil hati dan juara jangan besar diri. Karena masih ada ajang yang lebih besar yaitu jambore remaja Masjid se- Sumut,”tutupnya.

Acara yang berlangsung khidmat ini dilakukan pemberian hadiah oleh Bapak H.Yusuf Siregar serta di akhiri dengan acara Api unggun.

Tanjung Morawa Berhasil Menjadi Juara Umum Dalam Jambore Remaja Masjid Deli Serdang ke-2
Pemberian Hadiah di Acara Penutupan Jambore remaja Masjid Deli Serdang.

Berita Deli Serdang, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini