Bupati Deli Serdang, Buka Acara Jambore Remaja Masjid ke-2

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Deli Serdang – SUMUT. Jambore remaja masjid Deli Serdang ke-2 yang dilaksanakan pada tanggal 27-29 April 2017 di lapangan sepak bola Desa Tanjung Morawa B, kecamatan Tanjung Morawa.

Kegiatan jambore ini di lakukan ala anak Pramuka serta juga diwarnai dengan perlombaan Islami seperti folksong religi, lomba dai, azan, memasak dan kerajinan tangan

Menurut Zailani Dalimunthe selaku ketua DPD BKPRMI Deliserdang didampingi dengan sekretaris umumnya Ustadz Ferry Saptadiputra S.PdI., Kegiatan jambore ini merupakan ajang silaturrahim bagi kader remaja masjid se Deli Serdang.

“Yang mana kegiatan ini merupakan ajang persiapan kegiatan jambore remaja masjid se Sumut yang Insya Allah akan dilaksanakan di Kabupaten Asahan pada bulan Mei nantinya,” jelasnya.

Dalam sambutannya Zailani juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Deli Serdang yang kiranya membantu memfasilitasi kegiatan jambore ini. Menyatakan akan terus berkomitmen agar kiranya kader DPD BKPRMI Deli Serdang akan terus bekerja sama dengan PemKab Deli Serdang, ujarnya.

Pada kegiatan Jambore remaja masjid Deli Serdang dibuka oleh Bupati Deli Serdang bapak H.Ashari Tambunan. Dalam kesempatannya itu Bapak H.Ashari Tambunan menyampaikan apresiasinya kepada DPD BKPRMI Deli Serdang dalam kegiatan positif bagi kalangan pemuda dan remaja masjid. Sesuai dengan visi Deli Serdang yang religius berdaya saing tinggi dan bersatu dalam Kebhinekaan. Bupati juga berharap agar kiranya kegiatan ini dapat terus berlanjut.

“Semoga kegiatan ini tetap terus di lakulan setiap tahunnya, karena ini merupakan kegiatan sangat positif dan membangun sillaturrahim sesama remaja masjid dan para tokoh-tokoh masyarakat serta ulama,” pungkasnya. Berita Deli Serdang, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini