Lagi Bermain Diturunan Basement Komplek Multatuli Indah, 4 Bocah Terlindas Mobil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Medan – SUMUT. Pengemudi taxi online (Grab) melindas 4 bocah yang sedang bermain tidur-tiduran di turunan basement Komplek Multatuli Indah di Jalan Multatuli, Kecamatan Medan Maimun, Kamis (27/4) malam.

Akibat insiden itu, ke empat korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Martha Friska karena mengalami luka cukup serius dibeberapa bagian tubuhnya.

Informasi yang diperoleh, Jumat (28/4) ke empat korban tabrakan yang diketahui bernama Tio Malikul Mulki (12) mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan harus mengalami 10 jahitan, patah bahu kanan, luka memar bagian wajah sebelah kanan.

Kemudian Michel Juan Sitanggang (11) mengalami luka robek bagian kepala belakang dan mendapat 16 jahitan, luka pada bahu kanan, Akbar Pratama Arif (11) mengalami luka pada bahu kanan, pinggang kanan, paha kanan serta tangan kiri, sedangkan Albar Sahni alias Aal (11) mengalami luka dibagian punggung sebelah kanan dan bahu kanannya.

Kini keempatnya yang merupakan warga Jalan Multatuli Lingk 4 Medan Maimun ini masih terbaring di Unit Gawat Darurat ( UGD ) RS Martha Friska.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman ketika ditanya wartawan menjelaskan, kejadian naas ini berawal dari ke empat bocah tersebut sedang bermain sambil tidur-tiduran tepatnya di turunan bassment Komplek Multatuli Indah di Jalan Multatuli Medan Maimun.

Disaat itu pula pengemudi mobil Avanza BK 1368 VN yang dikemudikan Muhammad Fadoli (43) warga Jalan Multatuli Lingkungan 3 No 96 Medan Maimun, melintas di jalan menurun tersebut.

“Kejadian itu ketika ke empat bocah sedang bermain di arel turunan bassment parkiran Komplek Multatuli Indah. Karena kondisi gelap membuat pengemudi tidak melihat dan tanpa sengaja melindas para korbannya,” ungkap AKBP Indra.

Akibat insiden tabrakan itu, para korban mengalami luka di kepala, punggung, dan lengan tangan kanan. Warga sekitar yang melihat bocah-bocah dalam kondisi terkapar bergegas membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Tak lama berselang personel Unit Lantas Polsek Medan Kota juga turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan TKP dan mengamankan pengemudi mobil tersebut.

Guna pengusutan lebih lanjut masih dikatakan Indra, pelaku serta mobilnya kini diamankan di Unit Lakalantas Satlantas Polrestabes Medan.

“Pelaku sudah kita amankan beserta mabilnya,” aku Indra mengakhiri. Berita Medan, Putra

- Advertisement -

Berita Terkini