PK IMM FT UMSU Menggelar Road Show dan Silaturrahim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Medan – SUMUT. Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, (PK IMM FT UMSU). Mengelar kegiatan Road Show dan Silaturrahim guna untuk memperkuat Uhkuwah islami dengan Alumni IMM FT UMSU.

Dalam pertemuan Pertama tepat nya di Kampus Cafe Jln.Selamat Kamaren Kec.Percut Sei Tuan Kab.Deli Serdang Depan Kompleks MMTC (23/4) Pukul 20:00 S/d Selesai , PK IMM FT UMSU menjumpai Alumni yang juga mantan Ketum PK IMM FT UMSU Abangda Edi Saputra.ST seorang Pengusaha dan Aktivis Pemuda yang aktif di DPD KNPI Kota Medan.

Dalam pertemuan nya Abangda Edi Saputra.S.T banyak menyampaikan saran-saran, nasehat, pengalaman dan juga motivasi kepada adek-adek kader IMM FT UMSU baik dalam bangku perkuliahan maupun dalam menjalankan roda organisasi intra atau pun ekstra kampus.

Dalam silaturrahim atau pun diskusi tersebut di dampingi pula Ketua Umum dan Sekretaris Umum IMM FT periode 2015-2016 IMMawan Asrul sani pulungam, IMMawan Irwan Syaputra hadir juga IMMawan Rahmad Ramadhan Kabigor, Guntur Amanda sekretaris hikmah dan Diana Puspita Sari Kader IMM Teknik.

Lanjut silaturahim berikut nya ialah di kediaman rumah Bapak Munawar Alfansury Siregar. ST.MT yang juga Alumni IMM FT UMSU dan juga Wakil Dekan 1 Fakultas teknik UMSU, di komplek perumahan Citra Graha Tembung 24 April 2017 Pukul 20:00 s/d selesai, sebelum pertemuan di mulai di rumah kediaman pak munawar, Kader IMM Teknik berkesempatan bersilahturahim dengan Abangda Sudirman Lubis.ST.MT merupakan alumni IMM FT UMSU dan Dosen tetap Fakultas Teknik UMSU dengan menyantap hangat nya Mie Sop Kampung Tembung.

PK IMM FATEK UMSU Menggelar Road Show dan Silaturrahim
Keterangan Foto: Acara Silaturrahim Fatek UMSU

Dalam sambutan hangatnya Bapak Munawar Alfansury Siregar.ST.MT dan Abangda Sudirman Lubis.ST.MT menyampaikan pesan-pesan baik itu pengalaman, nasehat, motivasi baik dalam bangku kuliah maupun dalam dunia kerja. Berita Medan/MN/Arda

- Advertisement -

Berita Terkini