Pemkab Tapteng Gelar Rapat Persiapan Menyambut Paskah Oikumene

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Arjuna

MudaNews.com, Tapteng (Sumut) – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), gelar rapat persiapan menyambut Paskah Oikumene Tahun 2017, Selasa (18/4), diruangan Cendrawasi Kantor Bupati Tapteng.

Informasi yang dihimpun Awak Media, rapat dipimpin langsung oleh Antonius Simanjuntak, Asisten I Pemkab Tapteng, sebagai Ketua Umum Paskah Oikumene, Antonius Simanjuntak, didampingi Sekretraris Umum, Cristian R Simanjuntak, dan pengurus lainnya.

Paskah Oikumene Pemkab Tapteng, rencananya akan dilaksanakan pada Selasa 9 Mei 2017, yang bertempat dilapangan sepakbola Pandan.

Adapun tema kegiatan disesuaikan dengan tema Nasional, yakni “Kebangkitan Kristus Membebaskan Kita Dari Kuasa Kematian. (Roma 6:10),”

Acara Paskah Oikumene nantinya akan diawali dengan barisan prosesi jalan salib, dilanjutkan dengan acara ibadah dan penyalaan lilin Paskah, yang dimeriahkan lagu pujian koor gabungan se Kabupaten Tapteng.

Sesuai dengan hasil rapat sementara Paskah Oikumene, akan diisi artis-artis Ibu Kota, yang diantaranya, Tama’Dos Band, Medel Voice Girl, Deta Voice, dan ditambah lagi dengan acara lucky draw.

Dalam acara lucky draw Paskah Oikumene, panitia akan menyediakan hadiah 1 Unit Sepeda Motor, Televisi, Kulkas, Sepeda Gunung, Magic Com, Belender dan Kipas Angin.

Kepengurusan kepanitiaan acara Paskah Oikumene Pemkab Tapteng sudah di SK kan oleh Pj Bupati Tapteng, dengan nomor 715/Kessos/2017.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini