Naik Ninja Warrior Polisi Dilindas Truk Fuso, Diduga Melaju Kencang

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Deva
MUDANews.Com, Siantar (Sumut) – Oknum polisi bernama Roy Jefry Manik (31) tewas ditempat usai menabrak truck fuso Mitsubishi. Diduga kecelakaan maut akibat melaju kencang terjadi di Jalan Parapat Km 4,5 depan Sigor Maulana, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Sabtu (1/4/2017).
“Polisi itu kalau bawa kereta gak pernah pelan. Sering kencang-kencang. Tadi pagi matinya nabrak truck fuso dekat Simpang Dua” kata AR warga Siantar
Informasi dihimpun dari kepolisian laka lantas maut ini terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Warga Jalan Sidamanik no 8 Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan meninggal dunia di TKP kontra mobil truck mitsubishi fuso nopol BK 9315 RA yang dikemudikan oleh Jabar Ishak (38) warga Desa Mancang Tiro, Kabupaten Aceh Pidie.
Roy Jefry datang dari arah Parapat menuju arah Simpang Dua, sedang truck datang dari arah Simpang Dua menuju arah Parapat atau arah yang berlawanan arah.
“Kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor terlalu kekanan jalan pada saat berpapasan dengan mobar truck fuso yang datang dari arah berlawanan arah,” info dari kepolisian yang minta tidak disebutkan inisialnya.
Kepolisian mengalkulasi kerugian sekira Rp 3.000.000. Petugas lalu lintas Polres juga sudah melakukan cek TKP. Sementara Jasad Roy juga sudah dievakuasi ke Rumah Sakit. Hingga kini unit lantas Polres mau pun polsek dekat TKP belum memberi keterangan resmi. [rd]
- Advertisement -

Berita Terkini