Tabrak Dari Belakang, Pengendara Vixion Tewas

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Erwin
MUDANews.com, Indra Pura (Sumut) – Siantus Sihombing (50) warga Dusun II Desa Pematang Panjang Kecamatan Air Putih, Batubara ditemukan meninggal dunia di Jalinsum Kilometer 106-107 Medan – Kisaran Jumat ( 31/3) sekira pukul 05.50, diduga korban tabrak lari.
Menurut informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sepedamotor Yamaha Vixion BK 6763 OAB itu dikendarai oleh Siantus Sihombing, berboncengan dengan Rahmad (45) warga Dusun IV Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh. Keduanya pagi dinihari itu diduga baru  dari pesta minum – minuman keras, sebab dari tubuh mereka tercium aroma minuman.
Diperkirakan keduanya adalah korban kecelakaan lalu lintas yang ditabrak dari belakang, sebab keduanya yang datang dari arah Kisaran menuju Medan berada dijalan mereka. Akibat kecelakaan ini Siantus Sihombing mengalami luka robek disiku tangan kanan, kening serta pelipis mata kiri dan bagian tubuh lainnya. Akibat luka yang berat yang dialaminya korban meninggal dunia di TKP.
Sementara penumpangnya Rahmad mengalami luka lecet di tangan kanan, bengkak di pipi kanan. Keduanya dilarikan ke klinik terdekat.
Kaposlantas Indrapura Aiptu J Haloho kepada Wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.” Kedua korban langsung dievakuasi ke klinik terdekat, sedang sepedamotornya kita amankan di Pos. Kenderaan yang diduga menabrak korban masih kita selidiki,” jawab Haloho.[rd]
- Advertisement -

Berita Terkini