Gubsu Erry bersilaturrahmi dengan pegiat media sosial di Gubernuran, Senin (13/3)

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT. Erry Nuradi mengatakan bahwa media sosial berperan penting dalam mengawal dan memberikan masukan untuk pemerintah.

Oleh karena itu, Erry berharap pegiat media sosial di Sumatera Utara dapat menghindari berita palsu (hoax) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Kita harus hindari berita palsu (hoax) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” katanya saat warga komunitas aktif online atau internet (para netizen seperti komunitas facebooker, blogger, selebgram, youtubers) di rumah dinas Gubsu (Gubernuran) Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (13/3) malam.

Gubsu Erry juga mengingatkan kepada pegiat medsos tersebut untuk lebih bijak dalam menyiarkan informasi.

“Saat ini, UU ITE sangat ketat yang dapat kapan saja mendera pengguna medsos. Oleh karena itu, Pemprovsu mengajak komunitas netizen untuk mendiskusikan terkait UU ITE, tujuannya untuk membuat pengguna medsos makin nyaman berinovasi dan berekpresi secara cerdas,” ucap Tengku Erry.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Gubsu Nurhajizah Marpaung, Kadis Kominfo Fitriyus, Kadis Pariwisata Elisa Marbun, Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Ilyas Sitorus, Plt Kadis Bina Marga Abdul Haris Lubis, asisten pemerintahan Jumsadi Damanik, Plt Kepala Biro Umum Faisal Hasrimy, komisaris Bank Sumut Hendra Arbi dan undangan.[am]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here