Bupati Batubara Hadiri Launching Pembuatan SIM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lapran: Erwin

MUDANews.com, Batubara (Sumut) – Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM mengapresiasi Polres Batubara yang berupaya mempermudah pelayanan publik untuk masyarakat khususnya dalam penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Saya berharap pada semua masyarakat untuk segera memanfaatkan pembuatan SIM yang ada didaerah ini. Sudah empat kali pergantian pimpinan Kapolres Batubara, baru ini bisa terwujud,” kata OK Arya, Senin (13/3) saat Launching perdana pembuatan SIM, di Mapolres Batubara.

Melalui Launching ini saya berharap pada Kadis Pendidikan Batubara untuk membantu sosialisasi di sekolah tingkat SMA dalam mengurus SIM.

“Ini bertanda baik untuk Kabupaten Batubara, setelah adanya pengurusan SIM ini, kita juga akan berupaya mendorong Samsat terbentuk disini,” ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hendrik Aritonang, mengucapkan terimakasi pada Pemkab Batubara yang telah banyak membantu dalam terciptanya pembuatan SIM di Batubara.

“Sejalan dengan pembangunan Batubara kita dari ke Polisian Polres Batubara berupaya mengimbangi dan hari ini launching SIM bisa terlaksana. Semoga polres batubara bisa maju dan bisa terus berkembang serta bersinergi dengan Pemkab Batubara,” harap Aritonang.

Ketua DPRD, Selamat Arifin SE, berjanji akan membantu mendorong agar Samsat segera terbentuk di Batubara. “Kita berharap sarana prasarana publik terus diperbaiki buat masyarakat Batubara,” katanya.

Pantauan, acara turut dihadiri, Perwakilan Dirlantas Poldasu Kasi SIM, Kompol A A Rangkuti, Wakil Bupati Batubara, Kadis Pendidikan Drs Darwis MSi, Kadis Kesehatan dr Dewi Chaylati M.Kes dan undangan lain.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini