Silaturrahmi Muhaimin dan Erry Nuradi

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengaku bahwa Gubernur Sumut HT Erry Nuradi adalah sosok yang merakyat. Penilaian ini, lanjut Muhaimin, didasari oleh perjuangan Erry yang melibatkan semua pihak dalam membangun masyarakat Sumut.

“Karena kepemimpinan Gubsu yang terus melibatkan banyak pihak, ini patut dibanggakan dan dicontoh, bagaimana perjuangan membangun masyarakat, negara bangsa dengan melibatkan semua pihak,” puji Muhaimin saat bersilahturahmi dengan Erry di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Medan, Kamis (2/3) malam.

Untuk mendukung langkah baik Erry tersebut, Muhaimin mengaku bahwa pihaknya sedang membangun sinergitas di tingkat pusat.

“Tema kerja keras untuk terus memperbaiki pembangunan nasional membutuhkan kesabaran sekaligus upaya terus menerus tiada henti, begitu banyak agenda perjuangan kebangsaan yang belum selesai sehingga sinergi, kebersamaan kerjasama, saling mengisi, saling menutupi kek-urangan, mendorong kemanjuan, bertambal sulam antara satu kekuatan dengan kekuatan yang lain antara pemerintah dengan non pemerintah, antara parpol dengan pemerintah, DPR dan seterusnya adalah tidak bisa dielakkan,” katanya.

Untuk itu, Muhaimin juga mengajak seluruh pihak agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan cita-cita pembangunan nasional.

“Kami di Jakarta bersama – sama pemerintah juga menyadari sepenuhnya bahwa pekerjaan dan agenda kita ini masih sangat panjang berat dan belum selesai di tengah begitu beratnya tantangan ekonomi global yang hadapi benturan. Disamping bangsa kita terus membutuhkan perhatian bagi kemajuan ekonomi dan kemajuan di seluruh sektor,” tandasnya.[am]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here