Baru Dibentuk, DPRD Kota Imbau Dinas PP dan PA Padangsidempuan Maksimalkan Kinerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Indra

MUDANews.com, Padangsidempuan (Sumut) – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Padangsidempuan diminta tingkatkan prestasi dan kinerjanya. Pasalnya, saat ini banyak anak-anak di Kota Padangsidempuan terlibat penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Padangsidempuan, Hj Taty Ariani Tambunan saat peresmian kantor Dinas PPPA Kota Padangsidempuan di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidempuan Selatan, Selasa (21/2/2017). Dikatakannya, saat ini banyak persoalan anak yang tengah terjadi di Kota Padangsidempuan. Sebab, anak-anak saat ini telah terlibat penyalahgunaan narkoba. Bahkan lebih parahnya lagi, para remaja saat ini sudah terlibat pergaulan bebas.

“Tolong tingkatkan kinerja. Apa lagi dinas tersebut sudah terbentuk. Banyak persoalan yang terjadi saat ini, seperti anak-anak yang terlibat penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas ditingkat remaja, itu harus dapat dituntaskan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” pintanya.

Selain itu, Taty mengatakan, pemberdayaan perempuan untuk meningkatkan ekonomi kreatif disegala bidang dan wirausaha.
“Perempuan harus ada tempat untuk diberdayakan sesuai kemampuan yang berlaku dan skill masing-masing,” ungkapnya.

DPRD Kota Padangsidempuan berharap banyak kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk sama-sama membangun program pemerintah Kota Padangsidempuan yang sehat, maju dan sejahtera. Karenanya, Taty meminta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemko Padangsidempuan dapat bermitra langsung dengan intansi yang memiliki program yang ada di dinas terkait, harapnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini