Sepeda Motor VS Truk, Satu Orang Tewas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Rejeki Hutasoit (21), warga Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Gang Jaya Pura, Desa Suka Dono, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang tewas dalam kecelakaan lalulintas, yang terjadi di Jalan Asrama Ujung/Jalan Budi Luhur Pasar IV Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia saat mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R plat BK 5238 AEA, Sabtu (18/2).

Dalam peristiwa itu, korban tewas dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian. Sebab, sepeda motor yang dikendarai korban menghantam satu unit truk kontainer.

“Korban tewas di lokasi kejadian usai dihantam truck trialer plat BK 8768 BK yang dikemudikan Ari (29), warga Martubung Dusun VIII, Labuhan Deli,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto kepada wartawan, Sabtu, (18/2).

Hendra menjelaskan, selepas kejadian, pengemudi truk naas itu hampir dihajar massa.

“Beruntung petugas yang mengetahui kejadian itu langsung ke lokasi dan berhasil mengamankannya dari amuk massa,” jelas Hendra.

Pantauan di lokasi, arus lalulintas yang sempat macet karena kejadian itu menjadi tontonan warga, akhirnya kembali normal setelah petugas dari Polsek Medan Helvetia mengevakuasi jenazah dan rekan korban yang mengalami luka ke Rumah Sakit Sari Mutiara Medan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini