Karena Sering Membawa Belati, Romania Dipolisikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (sumut) – Karena sering membawa belati, Romania Okisma Bangun (28), warga Jalan Binjai KM 16,2, Dusun I Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang terpaksa berurusan dengan personil Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal. Pasalnya, pekerja bangunan ini kedapatan membawa sebilah belati yang diselipkan di pinggangnya.

Informasi dihimpun, warga yang resah karena ulah Romania yang kerab membawa belati, melaporkannya ke polisi. Sehingga, polisi menindak setelah mendengar informasi itu.

“Menerima laporan tersebut, petugas langsung menindak lanjutinya dengan mencari Romania,” kata Kepala Kepolisian Sektor Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK ketika dikonfirmasi, Senin (13/2).

Daniel menyebutkan, petugas yang melakukan penyelidikan mendaptkan tersangka tidak jauh dari tempat tinggalnya. “Sewaktu dilakukan penggeledahan, petugas menemukan sebilah belati terselip di pinggangya,” sebut mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Selanjutnya, Daniel menambahkan, petugas langsung memboyong Romania ke Mapolsek Sunggal, “setelah mendapatkan barang bukti yang dimaksud, petugas langsung memboyong tersangka ke Mapolsek,” tambah alumni Akpol tahun 2004 ini.

Pantauan di Mapolsek Sunggal, selain mengamankan tersangka dan sebilah belati miliknya, satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja merah plat BK 5746 AAG turut disita petugas.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini