Dikira Tidur, Supir Truk Tewas di Dalam Truk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Arkhan AL

MUDANews.com., Karo (Sumut) – Dikira tidur, sopir truk ditemukan tewas di dalam truk, tepatnya di jalan Jamin Ginting belakang rumah makan Hidayah, samping Kantor Samsat Kabanjahe, Karo, Sabtu (11/2) sekitar jam 07.00 Wib. Korban warga Bingkawan Kecamatan Sibolangit Deliserdang diketahui bernama M Agus Karo-karo (38).

Dari keterangan saksi Sriwati br Ginting, warga jalan Jamin Ginting, Desa Sumbul Kecamatan Kabanjahe, Karo, pada hari kamis (9/2) sekira jam 20.00 Wib, satu unit truk Fuso dengan no.pol BK 9458 SE memasuki Rm. Hidayah dan parkir di belakang rumah makan hendak mencuci kendarannya. Setelah truk diparkirkan korban pergi keluar dari rumah makan tersebut.

“Saya tidak tahu korban pergi kemana pak, korban kembali ke sini (rumah makan, red.) jumat sekira jam 05.00 Wib dengan keadaan mabuk dan muntah-muntah. Siang harinya, saya lihat korban tidur berbaring di bawah kolong truk karena panas terik matahari. Dan pada sore harinya azan magrib korban pindah ke dalam truk”, ujar saksi menjelaskan.

Lanjut dikatakan saksi, esok harinya sabtu (11/2) sekira jam 07.00 Wib pemilik rumah makan menyuruh saksi untuk melihat truk berikut supirnya. Ia pun langsung menghampiri truk tersebut dan mendapati korban masih dalam keadaan tidur. “Karena masih tidur ku lihat, saya mencoba membanguninya, namun korban tidak menyahut, setelah itu saya coba buka pintu truknya, dan ku panggil-panggil korban tak menyahut juga, terus ku sampaikan sama bosku (pemilik rumah makan)” jelasnya.

Setelah mendapat informasi dari kariawannya, pemilik rumah makan pun mengajak polisi yang bertugas di samsat guna mengecek keadaan korban. Setelah dicek, ternyata korban tak bernyawa lagi.

Tak lama kemudian, petugas dari Polres Tanah Karo dan tim identifikasi (Inafis) tiba di lokasi untuk melakukan olah (Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya jenazah korban di bawa ke RSU Kabanjahe guna dilakukan visum.

Kasubag Humas Polres Tanah Karo AKP Marwan SH, membenarkan adanya penemuan mayat pria. “Kita masih melakukan lidik, untuk sementara korban meninggal diduga karena sakit, untuk tanda-tanda kekerasan tidak ada kita temukan pada tubuhnya” ujar pria tiga balok emas itu.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini