Di Belakang Pabrik Kompor, Pemulung Temukan Mayat Perempuan Gosong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Deli Serdang (Sumut) – Sesosok mayat wanita dengan kondisi terbakar gegerkan warga yang bermukim di kawasan Jalan Bilal/Binjai Km 12 tepatnya di belakang Pabrik Kompor Hock, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/2).

Informasi dihimpun, temuan mayat yang menghebohkan itu, pertama kali dilihat oleh seorang (perempuan) pemulung.

Pemulung itu menceritakan, saat tengah mencari barang bekas di lokasi, terkejut melihat mayat wanita dengan kondisi kulit gosong. Sontak, dirinya membeberkan hal tersebut kepada warga sekitar, selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Sunggal.

“Mendapat laporan tersebut, tim langsung menuju lokasi,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK.

Mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini menjelasakan, berdasarkan pemeriksaan, mayat wanita tersebut berusia sekitar 22 tahun.

“Usianya sekitar 22 tahun. Kondisinya terbakar,” jelas Daniel.

Daniel tak menutup kemungkinan, jika mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Semua kemungkinan masih kita selidiki. Saat ini kita sedang bekerja untuk mengungkapnya,” tambah Daniel.

Selain itu, Daniel mengimbau, kepada sipapun jika membaca atau mengetahui dari media tentang identitas mayat tersebut untuk melaporkannya ke Mapolsek Sunggal.

“Jika ada yang mengetahui identitas mayat, agar segera melaporkannya ke kita,” imbau Daniel sembari berharap media mempublikasikan kabar ini agar keluarga korban mengetahuinya.

Pantauan di lokasi, terlihat beberapa berkas documen seperti fotocopy ijazah SMA Siswa Swasta Melati Binjai, fotocopy Daftar Riwayat Hidup, fotocopy domisili dari Kelurahan dengan nama Sarah Sartika, Lahir di Binjai, 04-09-1996.

Guna penyelidikan, petugas langsung membawa jenazah tersebut ke rumah sakit.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini