Si Jago Merah Hanguskan Rumah dan Mobil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Deli Serdang (Sumut) – Si jago merah kembali melalap satu unit mobil dan rumah di Jalan Sei Mencirim No 71, Kelurahan Paya Geli, Deli Serdang, Selasa (7/2).

Informasi di lokasi menyebutkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Akibatny, satu unit rumah minimalis, mobil Suzuki Karimun BK 1176 IN dan Honda Spacy ikut hangus.

Diketahui, rumah tersebut didiami salah seorang pegawai Bank Mandiri, Samiatun (55) dan seorang putrinya, Minarti (28). Pada saat api menjalar keseluruh bagian rumah, penghuni rumah sedang tidak berada di lokasi.

“Kejadiannya jam 11 lewat gitu. Enggak tahu penyebabnya apa. Tiba-tiba udah marak aja apinya,” ungkap saksi, Fajar (22), warga Jalan Sei Mencirim, Gang Pribadi.

Akibat kebakaran itu, penyangga atap rumah yang berbahan dasar kasu pun ikut hangus. Rumah itu pun kini tak beratap. Meski begitu, kebakaran itu tidak merenggut seorang pun.

Pantauan di lokasi, puluhan warga langsung memadati lokasi guna melihat kejadian. Api yang menjalar cepat dipadamkan oleh Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan 4 unit mobil.

Selain itu, lima petugas Polsek Sunggal tampak sedang menyelidiki penyebab kebakaran sembari memasangi garis polisi.

Belum diketahui juga, penyebab api menyulut.

- Advertisement -

Berita Terkini