Ibu Irmayani Mimpi, Korban Dibunuh Oleh Pacarnya Sendiri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Deli SerdangĀ (Sumut) – Terkait, kematian Irmayani (24), warga Pasar 8 Tembung, Gang Kopi Coklat, Desa Bandar Klippa, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, yang ditemukan warga di ladang pisang tak jauh dari rumahnya, Rabu (18/1) lalu, masih belum terungkap.

Namun, pihak keluarga korban sangat berharap kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku pembunuh anaknya (Irmayani).

ā€œKami berharap pelakunya segera ditangkap,ā€ ujar Yusliani (56), ibu korban kepada wartawan di Mapolsek Percut Sei Tuan, Senin (30/1) pukul 17.00 WIB.

Lanjut Yusliani, bahwa dirinya yakin bahwa pembunuh putrinya itu adalah pacarnya. Dijelaskannya, pada Selasa (24/1) malam ia bermimpi didatangi Irmayani (korban). Pada ā€˜pertemuanā€™ keduanya, Irmayani mengaku dibunuh empat orang, dua wanita dan dua pria. Salah seorang pria tersebut adalah berinisial Ar, teman dekat korban.

ā€œDalam mimpiku itu, Irma mengatakan ia dibunuh empat orang, dua wanita dan dua pria di bawah pohon sawit tak jauh dari lokasi penemuan mayatnya,ā€ tambah Yusliani didampingi suaminya, Saleh.

Berdasarkan mimpi tersebut, Yusliani meyakini bahwa mimpinya itu adalah sebagai petunjuk. Dan Rabu (25/) pagi, ia mendatangi Polsek Percut Sei Tuan untuk memberitahukan informasi tersebut. ā€œPaginya, saya langsung ke Polsek ini untuk memberitahu mimpiku itu,ā€ terangnya.

Dan Jumat (27/1) siang, petugas Polsek Percut Sei Tuan datang ke lokasi sesuai arahan mimpi wanita tersebut. Hanya berjarak 150 meter dari lokasi penemuan mayat, petugas menemukan powerbank milik Ar, sandal dan batu bata.

ā€œPetugas sudah mengambil powerbank, sandal dan batu bata dari lokasi,ā€ jelas Yusliani lagi.

Namun, Yusliani menyesalkan tindakan kepolisian karena melepas Ar, yang sebelumnya sempat di mintai keterangan oleh pihak kepolisian.

“maunya pihak polisi menahan Ar untuk terus bisa diambil keterangannya, nah sekarang si Ar itu sudah kabur entah kemana, jadi susah lah untuk mencarinya lagi,”sesal Yusliani lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Jalan Sempurna Pasar 7 Gang Melati 27 Bengkel Dusun I Desa Sambirejo Timur, Percut Sei Tuan mendadak heboh pada Rabu (18/1) pukul 17.30 wib.

Pasalnya, tukang botot menemukan sesosok mayat wanita di bawah pohon pisang, tepatnya di pinggir rel kereta api. Mayat tersebut, rupanya Irmayani, warga sekitar.

Sementara, Pjs Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Boy J Situmorang, mengatakan pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini