Ketua Walubi Apresiasi Operasi Liong Toba 2017 Besutan Polda Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perwakilan Umat Budha Indonesia (DPD – WALUBI) Sumatera Utara (Sumut), Indra Wahidin mengapresiasi petugas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), beserta jajarannya yang telah melakukan pengamanan Tahun Baru Imlek 2568 ini.

“Iya kita patut mengapresiasi Polda Sumut dan jajarannya dalam pengamanan Imlek kali ini,” kata Indra Wahidin, usai menerima kunjungan Kapolda Sumut di Vihara Setia Budi, Sabtu, (28/1) sekitar pukul 00.00 WIB.

Indra menjelaskan, apresiasi yang dimaksud adalah dalam kaitan digelarnya Operasi Liong Toba 2017 oleh Polda Sumut. “Operasi Liong Toba 2017 yang digelar Polda Sumut dan jajarannya merupakan satu-satunya di Indonesia. Di mana gelaran tersebut guna pengamanan perayaan Imlek,” jelas Indra.

Dari itu, tambah Indra, kita sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumut Irjend Pol Rycko Amelza Dahniel selaku inisiator Operasi Liong Toba 2017. “Tadi saya sudah ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda atas kunjungan dan inisiatifnya dalam pengamanan Imlek tahun ini,” tambah orang nomor satu di Walubi Sumut ini.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjend Pol Rycko Amelza Dahniel mengunjungi Vihara Setia Budi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut didampingi ibu dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho dan pejabat utama Polda Sumut menyalakan dupa sebagai tanda masuknya Tahun Baru Imlek 2568.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini