Parkir di Depan Kantor, Sepeda Motor Staf Desa Sampali ‘Lewong’

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Deli Serdang (Sumut) – Dengan raut wajah sedih bercampur kesal, Siti Aminah, warga Pasar I Lr II Timur RT.001/RW.004 Desa Sampali, mendatangi Polsek Percut Sei Tuan. Maksud kedatangannya ke kantor polisi itu adalah dirinya ingin melaporkan sepeda motor miliknya  yang hilang pada Rabu (11/1) sore.

Informasi yang dihimpun di polsek, Siti Aminah yang mengaku bekerja sebagai staf di kantor Desa Sampali bidang Kesra yang terletak di Jalan Irian Barat Desa Sampali Percut Sei Tuan ini, menceritakan kronologis kejadian hilangnya sepeda motor miliknya.

Kejadian apes itu terjadi pada hari Selasa (10/01/2017) sekitar pukul 01.00 WiB , pada saat itu Siti berniat akan pergi ke kantor Camat terkait ada urusan kantor, saat ia berjalan ke parkiran yang tepat di depan kantor desa tersebut, ia melihat  kunci kontak sepeda motornya sudah dalam keadaan rusak.  Namun Siti tetap berusaha untuk menghidupkannya. Namun, sudah beberapa menit mencoba menghidupkan, tapi sepeda motornya tak juga berhasil dihidupkan. Lalu Siti pun menelepon anaknya yang berada di rumah untuk mengantarkan kunci cadangan ke kantor tempatnya bekerja , karena kunci yang ada telah rusak.

Lalu sambil menunggu anaknya datang, Siti pun masuk kedalam kantornya untuk menunggu anaknya datang, yang akan membawa kunci cadangan tersebut. Dasar sial, meski hanya berkisar 10 menit sepedamotornya ditinggal di depan kantor desa. Sepedamotor Beat BK 3014 AEZ miliknya itu sudah tak nampak lagi alias raib.

“Baru sepuluh menit aja ku tinggal keretaku, lantaran tak bisa hidup, aku kembali ke dalam sambil menunggu anakku datang membawa kunci serapnya, tiba-tiba udah Lewong Beat ku itu, padahal, kreditnya, tinggal 8 bulan lagi lah, dari 36 bulan,”Ucap Siti, yang bekerja di kantor tersebut selama 20 tahun di depan SPK Polsek Percut Sei Tuan.

Diutarakannya, rusaknya kunci kontak sepeda motornya itu, dugaannya sudah dibobol maling terlebih dahulu, mungkin si pelaku melihat Siti, spontan, pelaku menghentikan aksinya.

Aksi pelaku kembali berlanjut, saat Siti pergi meninggalkan sepedamoror tersebut, lantaran siti ke dalam kantor menunggu anaknya datang.

Pjs Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Boy J Situmorang, ketika di konfirmasi wartawan diranya mengatakan kalau laporan korban sudah diterima dan kini masih lidik.

“Laporan korban sudah kita terima, dan untuk selanjutnya kita akan tindaklanjuti laporan korban,” kata Boy.(Putra).

Keterangan Foto: korban Siti Aminah saat menunggu giliran di periksa di depan ruangan Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (11/1) sore.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini