Musda KNPI Sumut, HMI: Hanya Satu Dukungan ke Samsir Pohan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menjelang Musyawarah Daerah pada tanggal 30 September mendatang, Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Sumatera Utara menyatakan mendukung penuh Samsir Pohan untuk memimpin DPD KNPI Sumut.

Menurut Ketua Umum Badko HMI Sumut M Alwi Hasbi Silalahi, Samsir Pohan yang merupakan alumni HMI dinilai lebih tepat menjadi Ketua Umum DPD KNPI Sumut untuk satu periode yang akan datang.

Selain karena pernah menjadi Ketua Umum HMI Sumut, sosok Samsir menurut Hasbi sangat dekat dengan organisasi kepemudaan khususnya kemahasiswaan hingga saat ini.

“Satu-satunya yang HMI dukung untuk menjadi Ketua Umum DPD KNPI itu Samsir. Bukan hanya karena pernah jadi Ketua Umum HMI Sumut, aktivitas beliau di kelompok kepemudaan sangat tinggi. Artinya beliau sudah memiliki modal yang sangat banyak,” jelas Hasbi.

Soal dukungan HMI, Hasbi menegaskan hanya kepada Samsir Pohan yang akan maju pada Musda KNPI Sumut di Asrama Haji tanggal 30 September 2019.

“Untuk Musda saya tegaskan HMI hanya memberikan satu dukungan, yaitu ke Samsir Pohan. Kalau kader HMI yang maju, kita pasti sangat mendukung,” lanjut Hasbi.

Diakhir, Hasbi meminta agar semua pihak turut mensukseskan Musda KNPI Sumut. “Karena ini pesta demokrasi dikalangan pemuda khususnya organisasi kepemudaan, mari sama-sama kita sukseskan,” tutup Hasbi. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini