Wakil Ketua DPRD Sumut, DPP Partai Golkar Tetapkan Yasir Ridho

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelantikan 100 Anggota DPRD Sumatera Utara periode 2019-2024 dari Partai Golkar, Senin (16/9/2019) lalu.

Ahmad Yasir Ridho Lubis ditetapkan oleh DPP Partai Golkar sebagai calon Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2019-2024.

“Didalam Tim seleksi sudah diputuskan bahwa saudara Ahmad Yasir Ridho Lubis sebagai calon Pimpinan DPRD Sumut dari Partai Golkar. Tinggal menunggu proses administrasinya saja, peng-SK-an dari DPP Partai Golkar,” kata Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tandjung di Gedung DPRD Sumut.

Doli mengatakan, untuk proses pemilihan Pimpinan DPRD itu ada mekanismenya dan diputuskan didalam tingkat tertinggi di DPP Partai Golkar. “Kami di DPD Partai Golkar Sumut sudah menjalankan mekanisme itu, kami sudah rapat melalui rapat pleno diperluas,” terangnya.

“Kami sudah kirim empat nama, dan nama itu sudah digodok di tim seleksi. Di tim seleksi sudah diputuskan saudara Ahmad Yasir Ridho sebagai calon Pimpinan DPRD Sumut dari Partai Golkar,” katanya.

Doli Kurnia menegaskan, pihaknya sudah putuskan, di DPP sudah putus nama Yasir Ridho Lubis yang akan mengisi Wakil Ketua DPRD di Provinsi Sumatera Utara.

Jelas Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ahmad Yasir Ridho Lubis itu Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut sebagai pengurusan Partai Golkar Sumut.

Sementara Ahmad Yasir Ridho mengatakan jika dirinya nanti diamanahkan oleh partai, diamanahkan rakyat Sumatera Utara untuk menjadi Pimpinan DPRD, tentunya akan melaksanakan semua aturan yang sudah ada, apakah itu peraturan Menteri Dalam Negeri, tata tertib dan lain-lain.

Yasir Ridho mengharapkan, DPRD kedepan bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk membangun rakyat Sumatera Utara, membangun kesejahteraan rakyat, membangun infrasrtuktur sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan gubernur di dalam visi misinya.

“RPJMD itu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari visi misi Gubernur Sumut. Saya pikir itu sebuah acuan bagi kita, mudah-mudahan program gubernur sesuai dengan harapan rakyat Sumut. Itulah yang akan kita lakukan bersama-sama,” pungkasnya. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini