Pilkada Serentak 2020, Bobby Nasution Tarik Perhatian Kaum Milenial Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Hadirnya Bobby Nasution dalam bursa Calon Walikota Medan, menarik perhatian kaum millennial dan para pebisnis muda Medan. Bahkan diharapkan kehadiran Bobby tersebut, dapat memberikan sesuatu yang baru bagi keberadaan Kota Medan. Hal tersebut disampaikan tokoh aktifis LSM LIRA Kota Medan, Drs Sam’an Lubis.

“Sosok Bobby itu harus kita akui beberapa waktu terakhir menjadi ikutan dan panutan para millennial. Jadi wajar saja kehadirannya dalam bursa calon walikota, menambah gairah dan semakin hangatnya iklim politik Kota Medan,” ujar Sam’an Lubis.

Sam’an Lubis yang juga Walikota LSM LIRA yang mengaku kenal dengan dengan sosok Bobby Nasution mengatakan, kehadiran Bobby Nasution dalam kancah bursa calon walikota, saat ini merupakan sesuatu yang sedang trendy dan jadi perbincangan hangat berbagai kalangan, khususnya para millennial dan kalangan eksekutif muda.

“Sosok Bobby yang ramah dan hangat kepada siapa saja, jauh dari kesan kaku dan birokrasi, yang selama ini melekat erat dengan para kepala daerah. Jadi kehadiran Bobby langsung menarik dan mencuri perhatian publik,” sebut Sam’an Lubis.

Khusus untuk LSM LIRA sendiri sebut Sam’an Lubis, akan dilakukan mekanisme organisasi terkait pencalonan Walikota Medan, hingga nantinya LIRA Medan akan mengumumkan siapa sosok yang tepat dan diusung secara organisasi.

Meskipun dekat dengan Bobby ujar Sam’an Lubis, tapi pihaknya akan tetap menjalankan mekanisme dan prosedur organsisasi, hingga LSM LIRA dapat satu suara dan kompak, mengusung calon yang tepat untuk memimpin Medan lima tahun kedepan.

“Pastinya kita juga mengharapkan yang terbaik untuk memimpin Kota Medan 5 tahun mendatang, sama seperti harapan masyarakat Kota Medan lainnya. Memang peluang Bobby Nasution oleh LSM LIRA Kota Medan cukup besar, tapi keputusan itu tentunya harus ditetapkan lewat keputusan organisasi,” tutup Sam’an Lubis. Berita Medan, Fian

- Advertisement -

Berita Terkini