Pilkada Serentak 2020, Maulana Maududi Siap Pimpin Kota Medan
Maulana Maududi

MUDANEWS.COM, Medan – Salah satu sosok muda yang sejak masa keaktifisannya dunia mahasiswa dan kepemudaan dikenal aktif serta berpengaruh besar dimasa reformasi di Kota Medan, bertekad siap lahir batin memimpin Kota Medan Periode 2020-2025.

Adalah Maulana Maududi, putra kelahiran Tanjungpura 09 Juni 1976 silam, salah seorang senioren HMI Fakultas Syariah UIN SU Medan, saat ditemui MUDANEWS.COM di base camp pemenangannya jalan Sering Medan, Selasa (09/09/2019), mengungkap bahwa segala hal yang terkait dan berkaitan dengan persiapan menuju proses pemilukada Kota Medan mendatang, perlahan namun pasti, terus digalang oleh team pemenangannya.

“Mohon doa dan restu serta dukungan penuh dari seluruh keluarga, sahabat maupun kerabat beserta seluruh warga Kota Medan, atas izin Allah Tuhan Yang Maha Esa, insya Allah saya bermanfaat untuk umat dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Medan di segala bidang,” ujar Mantan Ketua Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Sumatera Utara periode 1997-1999 tersebut.

Selanjutnya mantan Ketua Umum LAPMI HMI Cabang Medan periode 1996-1997 dan juga Instruktur HMI Cabang Medan itu menegaskan bahwa semangat kebersamaan dengan heterogenitas Kota Medan, harus menjadi sumbu kekuatan menjalin dan menebalkan ikatan toleransi, dan duduk bersama memberikan konstribusi positive untuk kemajuan Medan Metropolitan yang semakin hebat, berbingkai kekuatan kebhinekaan dan kereligiusan yang mumpuni.

“Saatnya kita menguatkan pondasi dengan merajut gagasan dan mengukir narasi yang lebih cerdas lagi demi berjalannya pola fikir positive progressive dan terbangunnya etos kerja inovatif konstruktif dalam menata Kota Medan menjadi lebih bermartabat, beradab dan berbudaya,” pungkas Maulana Maududi yang juga dikenal sebagai Kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut dan kader Al Washliyah yang semasa pelajarnya berkecimpung sebagai Pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Rayon MAS Muallimin UNIVA Medan. Berita Medan, red