Pilkada Serentak 2020, PDIP Labuhanbatu Selatan Buka Pendaftaran Cabup
DPC PDIP Labuhanbatu Selatan menerima pendaftaran Cabup

MUDANEWS.COM, Labusel – Labuhanbatu Selatan memiliki kader-kader yang siap untuk mengantarkan Kabupaten yang telah berdiri 11 Tahun ini menuju kemajuan yang berkesinambungan. Hal ini terlihat banyak putra dan putri Labusel yang maju untuk menawarkan diri untuk jadi pemimpin.

Pantauan MUDANEWS.COM, salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sebagai partai besar di Negara ini. khususnya di Labuhanbatu Selatan. Setelah PDI-P Labusel membuka Pendaftaran bagi yang berminat mengabdi demi Kebaikan Labusel sebagai Calon Bupati. Maka sudah 5, Bakal Calon sampai Minggu siang (8/9/2019) 13.00 WIB, baik yang mendaftar maupun mengambil formulir diantaranya yakni Drs Rivai Nasution, H Maslin Pulungan, H Jago Mangayat Ritonga, H Ust Fadly Tanjung SAg dan Nurdin Siregar.

Salah satu yang terkesan serius adalah bang H Rivai Nasution (Danil R Nas).

Setelah mendaftar beliau yang didampingi oleh Kolonel (Purn) H Mukhsin Siregar, Ustaz Amir Harahap dan beberapa orang lainnya menyempatkan diri untuk menemui dan berbincang-bincang dengan Ketua PDI-P Labusel H Zainal Harahap.

Namun harapan masyarakat Labusel, siapapun nantinya 5 Tahun kedepan
yang akan memimpin Kabupaten Labuhanbatu Selatan. “Bisa memberi pintu lapangan pekerjaan dan kemajuan yang berkesinambungan, dan pembangunan di ibukota Labuhanbatu Selatan,” ungkapnya.

Menurutnya, sehingga ibukota kabupaten Labuhanbatu Selatan tidak tertinggal. “Dari kabupaten yang seumuran dengan kab Labusel didalam pembangunan,” tandasnya. Berita Labuhanbatu selatan, Denni Pardosi.