Calon Ketua Hipmi Medan, Falacheta Perdayakan Hipmi Perguruan Tinggi 
Mengembalikan formulir pendaftaran Palacheta Subies Subianto

MUDANEWS.COM, Medan – Pengusaha muda Palacheta Subies Subianto resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kota Medan periode 2019-2022.

Selain didasarkan dorongan kuat dari rekan-rekan dan para seniornya di Hipmi, dirinya juga bertekad membawa Hipmi menjadi lebih baik lagi ke depannya. Bahkan dia bercita-cita dapat melahirkan ribuan pengusaha muda baru di Medan, dan beliau sudah mencanangkan akan membina di Mulai dari Hipmi Perguruan Tinggi. Karena Mahasiwa merupakan ujung tombak sebuah pergerakan, dan beliau bertekad akan melahirkan pengusaha-pengusaha muda baru dari Mahasiswa. Beliau sudah memprogramkan sejak dari sekarang, apabila diamanahkan menjadi ketua BPC Hipmi Kota Medan ke depan.

“Dengan pengembalian formulir pencalonan ini, saya bertekad untuk memajukan Hipmi ke depannya. Saya memohon dukungan segenap anggota BPC Hipmi Kota Medan serta para senior,” katanya, usai mengembalikan formulir pencalonan ketua umum, di Medan Club, Jumat (6/9/2019).

Bergabung di Hipmi sudah sejak lama, Palacheta mengaku banyak kenal para pengusaha muda, dan banyak mendukung bisnis yang dijalaninya. Menjadi bagian dari Hipmi, dia sangat mengagumi rasa persaudaraan yang sangat kental antara sesama kader dan para senior.

Terkait cita-citanya melahirkan ribuan pengusaha muda baru di Medan, hal ini melihat potensi Medan sebagai kota terbesar ke-3 di Indonesia.

“Banyak anak-anak muda di Medan yang memiliki potensi besar dalam bisnis, namun kurang networking. Untuk itulah Hipmi hadir sebagai organisasi pemberdayaan pengusaha muda yang ada di Kota Medan. Ini merupakan salah satu bentuk peran Hipmi dalam membantu pembangunan di Kota Medan,” katanya. Berita Medan, Anshari Ari