N4J : Terbit Rencana Mampu Wujudkan Universitas Langkat
Irwansyah

MUDANEWS.COM, Langkat – Kabupaten Langkat harus melakukan percepatan pembangunan, baik pembangunan infrastruktur maupun SDM, Soekarno mengatakan “Berdikari” dan saya fikir ini sudah saatnya.

Menanggapi tulisan yang diangkat oleh Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama (PC ISNU) Langkat, sebagai organisasi sarjana, sudah sepantasnya ide mendirikan Universitas di Langkat itu sangat benar. Sebab, untuk Berdikari dibutuhkan media Universitas untuk dapat menciptakan sumber daya manusia untuk membangun Kabupaten Langkat yang lebih maju “Kami yakin Kabupaten Langkat di bawah pemerintahan H Terbit Rencana PA mampu mewujudkan Universitas di Langkat,” ungkap Irwansyah Pengurus Nasional For Jokowi (N4J) Kabupaten Langkat, Rabu (4/9/2019).

Dalam hal ini Irwansyah, mendukung penuh pembangunan Kabupaten Langkat yang di mulai saat ini dari mendirikan Universitas di Langkat, N4J Langkat siap ikut merekomendasikan ide kawan-kawan Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama Langkat sebagai ide brilian.

“Dan kepada Pemkab Langkat beserta DPRD Langkat, kami mengajak dengan hati yang tulus agar sama-sama berkeinginan untuk memajukan Langkat dalam wujud hadirnya Universitas di Langkat untuk anak cucu generasi Kabupaten Langkat nantinya,” pintanya. Berita Langkat, red