Muhammad Mas'ud Silalahi, Siap Maju di Pilkada Medan 2020
Muhammad Mas'ud Silalahi

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam beberapa waktu ini kita telah banyak di suguhi calon-calon yang akan maju di Pilkada nanti. Bukan hanya dari tokoh masyarakat dan pemuda mau itu jalur independen atau jalur Partai, banyak kandidat yang akan masuk Bursa Calon Walikota maupun Wakil Walikota Medan, di samping itu ada salah satu tokoh Mmahasiswa ulet serta energik yang selalu kritis dengan kebijakan-kebijakan pemerintah yang kurang berpihak terhadap masyarakat kecil di Kota Medan, salah satunya Tokoh Forum Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Utara.

Tokoh Mahasiswa FSM SUMUT, Muhammad Mas’ud Silalahi siap berkompetisi dan maju di Pilkada Kota Medan 2020 ini melalui jalur indenpenden yg bermodalkan dukungan serta kepercayaan masyarakat, pemuda, mahasiswa serta Lembaga & Forum mahasiswa seperti FMPK Sumut (Forum Mahasiswa Peduli Keadilan Sumatera Utara), GPN SUMUT (Gerakan Pemuda Nusantara Sumatera Utara) dan lain lain untuk dirinya.

Ketua lembaga dan forum mahasiswa di sumut siap mengusung calon mereka dari kalangan aktivis muda mahasiswa agar bisa berkompetisi di ajang kontes demokrasi 5 tahunan. Para aktivis dan Ketua Lembaga serta Forum Mahasiswa Sumut siap menggalang fotocopy pemuda mahasiswa serta masyarakat yang tinggal di Kota Medan untuk mendukung agar bisa guna mengikutsertakan dan mengantar Muhammad Mas’ud Silalahi sebagai Calon Kepala Daerah di Pilkada Medan mendatang.

Menurut salah satu aktivis mahasiswa Kota Medan, Bung Mas’ud juga Putra Daerah yang lahir dan besar di Kota Medan serta memiliki komitmen tujuan yang baik untuk memajukan Kota Medan lebih berakhlak, sebab itu sejalan dengan apa yang kami inginkan dan cita citakan selama ini demi Kota Medan yang dicintai, maka dari itu FSM SUMUT, FMPK SUMUT, GPN SUMUT dan lainnya siap mendukung penuh beliau. Berita Medan, Fahmi