Erwin Lubis, Pimpin Hima Lubis Sumatera Utara Periode 2019-2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelantikan dan Pengukuhan ketua umum Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Marga (DPW Hima) Lubis Dohot Anak Boruna Provinsi Sumatera Utara di Aula Podopo Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Jendral Sudirman Kota Medan, Jumat (30/8/2019).

Pelantikan DPW Hima Lubis provinsi sumatera utara resmi dilantik untuk periode 2019-2023 yang ketua umum oleh H Erwin Lubis, Sekretaris Umum H Afifi Lubis dan Bendahara Umum Taufik Lubis,

“Pelantikan berjalan lancar dan tamu undangan sangat antusias dan semangat hadir,” kata Sopyandi Lubis.

Disamping itu, sambungnya, pelantikan DPW Hima Lubis juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa dengan tujuan mementingkan kepedulian terhadap anak yatim yang bermarga Lubis.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Bapak Edy Rahmayadi beserta Ibu Nawal Lubis istri gubernur, Sekda Provsu, dan juga pengurus DPP Hima Lubis Pusat beserta pembina DPP Hima Lubis pusat, Hatobangon dan tokoh-tokoh Lubis lainnya yang ada di provinsi sumut.

Erwin Lubis, Pimpin Hima Lubis Sumatera Utara Periode 2019-2023
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi istri disambut tarian

“Acara berjalan dengan lancar di mulai habis solat Jumat dengan makan bersama, dan menyambut pengurus DPP Hima Lubis dan gubernur Sumut, turut dimeriahkan dengan adat mandailing Tari tortor dengan gordang 9,” terang Sopyandi. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini