Calon Walikota Medan, FMPK - Sumut: Siap Galang KTP untuk MMS Jalur Independent 
Faisal Kurniawan

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Dewan Pembina Forum Mahasiswa Peduli Keadilan Sumatera Utara (FMPK – Sumut) Faisal Kurniawan, S.Sos.I menggalang KTP untuk berikan dukungan kepada Muhammad Mas’ud Silalahi, S. Sos maju sebagai Calon Walikota Medan 2020-2025 mendatang mewakili kaum Millenial’s Kota Medan.

“Penggalangan ini saya jalankan ke seluruh anggota FMPK Sumut dan seluruh keluarga kami agar saudara Muhammad Mas’ud Silalahi dapat maju menjadi Calon Walikota Medan,” ujar Faisal Kurniawan Mantan Gubernur Fakultas Dakwah IAIN SU, Sabtu (31/8/2019) sore.

Faisal Kurniawan menyampaikan bahwa Mas’ud adalah sosok Muda yang penuh Kharismatik, memiliki visi membangun Peradaban Kota Medan yang lebih baik. Walaupun sangat muda dalam usia namun ia memiliki pandangan yang sangat baik dalam membangun Kota Medan.

“Ini adalah suatu dorongan moral untuk Mas’ud, walaupun ia tidak memiliki “uang” namun kami dengan suka rela menyumbangkan waktu, tenaga dan harta kami untuk beliau. Kami merasa semua itu sangat layak beliau dapatkan dari kami, mengingat perjuangannya selama ini untuk rekan-rekan dan Masyarakat Kota Medan yang begitu tulus dan ikhlas. Karena bagi kami kepercayaan adalah modal utama dalam mengambil simpatik masyarakat. Uang mahar dan dana perjuangan tidak menjadi prioritas kami dalam menentukan arah dukungan untuk Calon Pemimpin Kota Medan,” pungkas Faisal Kurniawan. Berita Medan, red