Sumut : Mendukung Perhimpunan Bravo 5
Muazzul, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, dan Taufik Umar Dani Harahap

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan pemenangan Jokowi Bravo 5, mendeklarasikan menjadi organisasi masyarakat (ormas) Perhimpunan Bravo 5 yang digelar di Hotel Discovery Ancol, Jakarta, Minggu (25/8/2019), mengangkat tema ‘Merajut Persatuan dan Mendukung Pembangunan Demi Indonesia Maju’.

Bravo-5 Daerah Sumatera Utara mengucapkan Selamat semoga kedepan Ormas Perhimpunan Bravo 5 dapat berjuang untuk Kemajuan Indonesia.

“Kami di Sumatera Utara mendukung penuh atas keputusan tersebut dan memastikan terbentuknya Bravo 5 di 33 kabupaten kota di Sumatera Utara,” tegas Muazzul sebagai ketua Relawan Bravo 5 Sumut.

“Sumatera Utara yang merupakan salah satu provinsi yang memenangkan Jokowi – Ma’ruf dengan 52,32%. Relawan Bravo 5 Sumut memiliki kewajiban untuk mengawal suksesnya program – program kerja pemerintahan jokowi kedepan di Sumatera Utara,” lanjut Ketua Bravo 5 Sumut

Di tempat yang sama Sekjen Bravo 5 Sumut, senada dengan ketua mempertegas penting dan strategisnya terbentuknya Perhimpunan Bravo 5 dalam rangka mengawal (monitoring dan evaluasi) seluruh program-program kerja pemerintahan Presiden Jokowi di Sumatera Utara”.

“Memastikan terlaksananya kehidupan berbangsa dengan semangat nilai – nilai pancasila, NKRI, UUD 45, dan bhineka tunggal ika di Sumatera utara yang terdiri dari 33 kabupaten kota,” pungkas Taufik Umar Dani Harahap.

“Ketua Bravo 5 Sumut selanjutnya akan melakukan pembentukan struktur organisasi perhimpunan Bravo 5 di Sumatra Utara dan melakukan konsolidasi organisasi dimana tetap sinergi dengan Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Bravo 5 di Jakarta,” ujarnya ketua Bravo 5 Sumut. Berita Medan, Bayu