ISNU Langkat, Ucapkan Selamat dan Sukses kepada Khairul Ramadhan
Dhevan Efendi Rao didampingi sahabat dan Dewan Ahli PC ISNU Langkat Zulkifli I.J Lubis, SH di Konfercab PMII Langkat Binjai

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nadlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat Mengucapkan Selamat Keberhasilannya & Semoga Sukses, serta selamat berjuang adinda Khairul Ramadhan atas terpilihnya pucuk pimpinan yang baru sebagai Ketua PC PMII Kabupaten Langkat Massa Periodisasi 2019-2020. Dilaksanakan Konfercab PMII Langkat Binjai di Gedung PKK stabat, Sabtu-Minggu (24-25/8/2019).

“Mari kita satukan kekuatan dalam shaf barisan warga nahdliyyin dan segera bersinergi membangun rumah perjuangan dan menjunjung tinggi nilai-nilai dasar perjuangan bersama kita bisa dan siap mengabdikan diri kepada Nusa bangsa dan mewujudkan nawacita perjuangan pemimpin negeri dengan melahirkan ide-ide gagasan dan pemikiran yang positif bagi generasi muda intelektual NU, Mari tunjukkan bahwa PMII dengan tekad yang kuat, benar-benar berkhidmat untuk ummat, Kesejahteraan yang berkesenimbungan, belajar sampai tuntas dijenjang pendidikan tinggi meraih prestasi ilmu pengetahuan yang luas dan mumpuni sebagai calon calon pemimpin negeri tercinta ini,” pinta Dhevan Efendi Rao SH SPd sering disapa Buya Dhev selaku Ketua PC ISNU Kabupaten Langkat, Senin (26/8/2019).

Buya Dhev menyampaikan kepada Gusri Rao (Ketua PC PMII Kabupaten Langkat 2018-2019) adalah kader muda melinial Nahdliyyin di massa ini hendaknya tidak berhenti sampai di sini saja dengan berakhirnya massa periodisasi sebagai Ketua PC PMII Kabupaten Langkat sangat diharapkan memberikan kontribusi pemikiran dan dukungan kepada adik-adik pergerakan saat ini di kepengurusan PC PMII Kabupaten Langkat yang baru.

“Harapan kami PC ISNU Kabupaten Langkat Adinda Gusri Rao agar melanjutkan perjuangannya di tingkat provinsi Sumatera Utara berkarir sebagai PKC (Pengurus Koordinator Cabang) guna mengakomodir aspirasi dan perjuangan sahabat sahabat PC PMII di Langkat Binjai bersama adik adik Pengurus Komisariat PMII Kampus STAI-JM Tanjung pura, ingat lah PMII sebagai kader muda intelektual kaum terpelajar NU dan PC ISNU Kabupaten Langkat Bangga atas massa periodisasi Adinda Gusri Rao yang memberikan ide-ide dan pemikiran yang segar cekatan cerdas mengamati problem dan handal berhubungan diplomasi santun dan bersahaja menyikapi hal sesuatu,” tutur Ketua PC ISNU Langkat ini.

Selain itu, Cak Sanur – Syafril Anwar (Unsur Wakil Ketua PC ISNU Kabupaten Langkat) Mengucapkan Selamat kepada Khairul Ramadhan selaku Ketua terpilih PC PMII periode 2019-2020.

“Semoga amanah dan bertanggung jawab. terutama dalam hal penguatan perkaderan dan sektor gerakan sosial lebih ditingkatkan,” tuturnya.

Sementara Gus Ril Sanjaya sebagai Bendahara PC ISNU Kabupaten Langkat dan sekaligus Ketua PC IKA-PMII Kabupaten Langkat menghimbau kepada Adinda Gusri Rao dan Dinda Khairul Ramadhan untuk perkuat silaturahmi ukhuwah wathoniyah saling bergandengan didalam dirumah perjuangan Nahdliyyin terutama adinda Gusri Rao yang kini harus didukung penuh kader muda PMII Langkat Binjai untuk berjuang di provinsi Sumatera Utara Indonesia. “Dan Adinda Khairul Ramadhan diharapkan untuk berperan penting merangkul semua kader dan alumni pergerakan dengan meningkatkan aktivitas ruang pergerakan berkunjung di rumah kebijakan bersama dengan banom banom NU Langkat,”

Sekretaris PC ISNU Kabupaten Langkat Bahtiar (Ateh) mengucapkan selamat kepada Dinda Khairul Ramadhan atas terpilihnya sebagai Ketua PC PMII Langkat Binjai Semoga berkiprah dan berjaya dalam mengemban tugas dan amanah yang dipercayai oleh kader-kader PMII Langkat Binjai dengan memberikan motivasi untuk membangun organisasi lebih baik lagi kedepannya.

“Kami Unsur Dewan Penasehat, Dewan Ahli dan Pengurus Harian dan Keluarga Besar PC ISNU Kabupaten Langkat Dengan semangat yang tinggi dan besar Mengucapkan Selamat dan Sukses Kegiatan Konfercab PMII Langkat Binjai, Semoga dengan kepengurusan baru dapat menjadi pemimpin yang Baik, Santun, Arif Bijaksana dan Berjiwa Besar serta Jujur, Amanah, dan bersinergi membangun pola dan paradigma baru di lini sektor dan Kedaerahan dan mengajak seluruh elemen etnis masyarakat yang dipimpin secara global sangat diperlukan gigih giat kuat dan pintar menyikapi dalam suasana apapun.
Salam Takzim dan Salam Pergerakan “Ilmu Dan Bakti Kuberikan Insyaallah Yakin Usaha Sampai Perjuangan Belum Berakhir…” Wallaahu Muwafiq Ila Aqwamith Thorrieq Wassalam PC ISNU Kabupaten Langkat,” tutup Ateh.

Terpisah, Ismail Marzuki (Wakil Ketua PC ISNU Langkat) mengucapkan selamat terpilihnya adinda Khairul Ramadhan sebagai ketua terpilih PC PMII Langkat Binjai 2019-2020.

”Semoga amanah serta terus bergerak untuk umat di kabupaten Langkat,” pesannya sambil mengatakan tangan terkepal dan maju ke muka. Berita Langkat, red