Kader Muda Sam Fauzi, Siap Bertarung di Pilkades Bogak
Sam Fauzi

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Sam Fauzi akrab disapa Mehmed akan maju dan bertarung di pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Bogak kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara.

Disinggung keinginan bakal maju sebagai calon kades, alumni SDN 010166 Bogak, SMPN 1 Tanjung Tiram, SMAN 1 Tanjung Tiram, dan alumni Universitas Negeri Asahan (UNA) tahun 2014 ini menjawab dengan simple sambil senyum dan tawa.

“Keinginan tersebut jauh sebelumnya, keinginan besar untuk berbuat dan membangun Desa Bogak dengan iman dan taqwa, menuju perubahan dan mengubah pola pikir/menset kehidupan bagi kaum milenial,” ungkap Mehmed kepada MUDANEWS.COM, Jumat (23/8/2019).

Diketahui Sam Fauzi sehari-harian dalam bergaul akrab dipanggil atau disapa Mehmed merupakan kader muda dalam organisasi yakni Sekjen PK KNPI Tanjung Tiram periode 2015 s/d 2018, PPK kecamatan Tanjung Tiram 2018-2019, mitra BPS Batu Bara, dan sekretaris BKM Mesjid Al Mukhlisin, sekarang aktif selaku Sekdes Pahlawan kecamatan Tanjung Tiram.

“Berjuang bersama masyarakat, saya siap maju di Pilkades Bogak tahun 2021 untuk menuju perubahan yang lebih baik serta melayani masyarakat se ikhlas hati,” tuturnya.

Dia menambahkan, keinginan tampil dikontestan Pilkades Bogak untuk ikut membangun desa dan siap mengemban amanah masyarakat khususnya desa Bogak. Berita Batu Bara. Erwin S