Calon Walikota Medan, HGMI Sumut: KTP Kami untuk Muhammad Mas'ud Silalahi
Sri Rahmadani, SHI

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Himpunan Generasi Muda Islam Sumatera Utara (HGMNI Sumut) Sri Rahmadani, SHI mengajak seluruh anggotanya kumpulkan KTP untuk mengusung Muhammad Mas’ud Silalahi, SSos maju di Pilkada Kota Medan 2020-2025.

Menurut Dani, Mas’ud Silalahi adalah sosok pemuda yang dermawan dan rendah hati. Ia gemar membantu orang tanpa pamrih dan tetap menjaga adab kepada siapapun. Sosok panutan dan teladan kaum muda Kota Medan Sumatera Utara.

“Disamping itu, beliau juga seorang pemuda yang memiliki segudang ide dan gagasan yang berlian untuk memajukan Kota Medan. Kami meyakini bahwa beliau mampu menjalankan kepemimpinannya dengan sungguh-sungguh dan baik,” ungkapnya kepada MUDANEWS.COM  di Medan, Rabu (21/8/2019) pagi.

Dia melihat, selama ini Mas’ud adalah seorang yang jujur dalam memegang amanah serta sikapnya yang arif dan bijaksana dalam mengatasi setiap persoalan adalah sangat tepat untuk memimpin Kota Medan.

Lanjut Dani, walau usia sangat muda, namun semangatnya dalam membangun Kota Medan saya kira sangat besar dan cita-cita besarnya dalam mensejahterakan rakyat tentu akan kami respon dengan baik dan suport sepenuhnya.

“Mungkin Mas’ud Silalahi juga tidak seperti kebanyakan calon lainnya yang memiliki harta melimpah, tapi bagi kami uang bukanlah segalanya dalam mengusung dan mendukung calon pemimpin. Cukup modal bagi seorang pemimpin adalah kepercayaan dari rakyatnya. Dan saya mempercayai beliau dalam memimpin Kota Medan 2020-2025 mendatang,” pungkas Ketua HGMNI Sumut. Berita Medan, red