Calon Walikota Medan, Ketua GPN Sumut Sebut Muhammad Mas'ud Silalahi 
Wildan Ansori Hasibuan dan aktifis mahasiswa sumatera utara saat berdikusi dengan Muhammad Mas'ud Silalahi

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Sumatera Utara Wildan Ansori Hasibuan sebut Muhammad Mas’ud Silalahi layak memimpin Kota Medan.

“Mas’ud adalah pemuda yang memiliki kecakapan dalam berkomunikasi kepada seluruh pihak dan relegius. Disamping itu beliau adalah sosok pemuda yang pantang menyerah dan memiliki semangat perjuangan tinggi dalam membangun daerahnya (Kota Medan). Banyak juga konsep-konsep Mas’ud untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Medan, ide serta gagasannya bagus-bagus. Dari kami yang terkadang mengadopsinya untuk dijadikan bahan pada kajian-kajian ilmiyah ataupun sebagai santapan ringan saat diskusi di warung -warung kopi,” ungkap Wildan kepada MUDANEWS.COM di Medan, Selasa (20/8/2019) sore.

Wildan menambahkan, Mas’ud memiliki niatan tulus untuk membenahi Kota Medan. Mulai dari kekumuhan, sistem administrasi berantakan dan mengatasi banjir kerap terjadi Kota Medan.

“Selain keterwakilan Milenial, kecakapan dalam mengambil simpatik kelompok emak-emak dan para kelompok pinggiran yang kurang mendapatkan perhatian khusus,” ujarnya.

Bahkan, modal dasar beliau sudah layak untuk diusung menjadi Calon Walikota Medan 2020-2025 karena sudah terbilang ikut serta menanam “Investasi Sosial” ditengah-tengah masyarakat Kota Medan.

“Seorang anak muda memiliki kerendahan hati dan punya prinsip yang kuat dalam memegang teguh pendirian dan berkomitmen pada orang-orang. Sudah sangat langka sekali kita temukan didalam kehidupan ini. Tentu ketika ada orang yang memiliki sikap itu harus kita usung sebagai tanda bahwa kita masih berpihak pada kebaikan,” tutup Wildan. Berita Medan, mn