FSM Mendukung Calon Walikota Medan, Aktivis: Jangan Nakut-Nakuti Mafia
Lukmanul Hakim Siregar

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam keterangan persnya Lukmanul Hakim Siregar selaku Aktifis Mahasiswa Islam dan juga Kader HmI Medan menyikapi pernyataan FSM Sumut terkait Calon Wali Kota Medan.

Koordinator Nasional Forum Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Utara (KoordNas FSM Sumut) Muhammad Mas’ud Silalahi dalam keterangan persnya mengatakan kami akan mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya Calon Wali Kota Medan yang berkomitmen untuk menutup pengaco peradaban mulia, dalam hal ini Diskotik dan tempat Prositusi.

“Saya selaku Aktivis Mahasiswa Kota Medan memandang bahwa FSM Sumut sedang melakukan manufer untuk menakut-nakuti “Mafia” yang saya kira dalam dunia prositusi dan diskotik dunia hiburan malam menjadi salah satu wahana orang-orang yang terlibat candu negatif,” katanya, Sabtu (10/8/2019) di Medan.

Lukman membeberkan, tentu dalam hal ini “konsumsi narkotika” dimana kita sering mendengar berita banyak nya BNN yang telah berhasil menemukan pemakai di dalam ROOM KTV dan Diskotik. Menjadikan asumsi bagi kami bahwa dunia hiburan malam adalah salah satu tempat ternikmat bagi para pengguna obat-obatan terlarang.

“Jadi menyimpulkan bahwa FSM Sumut pasti punya landasan berpikir tersendiri ketika menaikkan Statement tersebut. Maka kami juga meyakini tidak ada satu Calon Wali Kota Medan yang berani menutup Diskotik dan tempat Prositusi dengan berbagai alasan tertentu,” tandasnya. Berita Medan, MN