Mapancas Medan, Apresiasi Dzulmi Eldin Tak Haus Kekuasaan
M Roufik Sitepu SE

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Mahasiswa Pancasila (DPD MAPANCAS) TK II Kota Medan melalui Ketua M Roufik Sitepu SE didampingi Pengurus Ahmad Fahrezy Nst, Hanafi, Hongly Yasuki Sidabutar, Fahmi dan Dian Fadillah di Opal Coffee Jalan T Amir Hamzah, Medan Helvetia, Selasa (06/8/2019). Memberikan apresiasi terhadap Walikota Medan Bapak Dzulmi Eldin yang memiliki jiwa besar selaku Incumbent hingga hari ini terdengar kabar beliau tidak maju lagi dalam kontestasi pilkada medan 2020. Artinya beliau tidak haus kekuasaan.

“Dan itu merupakan hak politik individu beliau selaku warga negara. Walaupun masih mendengar pernyataan itu dari media massa tidak langsung dari Beliau. Saya juga berharap kita juga tak perlu terlalu berpolemik dari statement walikota Medan Bapak Dzulmi Eldin mengenai kepastian maju atau tidaknya beliau di Pilkada Medan 2020,” pungkasnya.

M Roufik Sitepu SE menambahkan, semoga kontestasi pilkada Kota Medan 2020 ini, akan ada calon walikota medan dari kalangan generasi Muda yang mau Maju mencalonkan diri menjadi calon walikota Medan 2020. “Agar kita dapat merasakan perubahan yang fundamental di kota Medan, apabila kedepannya kota Medan ini dipimpin dari generasi Muda,” ujarnya,

Dan ditanyakan mengenai kemana Dukungan DPD MAPANCAS TK II Kota Medan dalam hal dukungan Kepada Calon Walikota Medan 2020.

“Saya dan pengurus DPD MAPANCAS kota Medan belum bisa memutuskan akan mendukung siapa Calon walikota Medan 2020 karena DPD Mapancas Tk II Kota Medan belum berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Ketua DPD MAPANCAS TK I Prov Sumatera Utara bung Hendra Lesmana Ardi SSos untuk memutuskan kearah mana dukungan DPD Mapancas Tk II Kota Medan,” tandas M Roufik Sitepu sebagai Ketua DPD Tk II Kota Medan. Berita Medan, red