ISNU Langkat Dikukuhkan, Fadli Yasir Sebut NU Jaga Keutuhan NKRI
PP ISNU dan Ketua PW ISNU Provinsi Sumatera Utara DR H Nisful Khoiri, MA Foto bersama dengan Dewan Ahli PC ISNU Langkat

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat Masa khidmat 2018-2023 dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat  ISNU DR Ali Masykur Musa MSi MHum diwakili Wakil Ketua Umum DR H Fadly Yasir SE MM di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Sabtu (3/8/2019).

Dhevan Efendi Rao SH SPd mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA. Suatu kehormatan ditempatkan di ruang pola.

“Kami berharap kepada pemerintah kabupaten langkat dan siap tenaga dan pikiran untuk mendukung pemkab langkat, Insya Allah mendukung visi-misi lima tahun ke depan memimpin,” pungkasnya.

Fadli Yasir menjelaskan, ISNU menerangkan IS dan NU artinya saya adalah NU. Dia menyebutkan, bagi NU NKRI harga mati dan menjaga keutuhan NKRI serta menolak khilafah. Begitu mulianya Lagu  hubbul wathon minal iman diciptakan sebelum kemerdekaan.

ISNU Langkat Dikukuhkan, Fadli Yasir Sebut NU Jaga Keutuhan NKRI
Fadli Yasir membacakan ikrar pengukuhan ISNU Langkat

“Kenapa dengan bahasa arab, karena penjajah tidak ngerti bahasa arab,” terangnya.

Usai pengukuhan, dilanjutkan dengan makan siang, salat zuhur dan Diskusi Kebangsaan dengan tema Membangun Karakter Masyarakat Indonesia Sebagai Bangsa yang Besar Dalam Kerangka Kabupaten Langkat yang Maju Sejahtera dan Relegius Menuju Indonesia Adil dan Makmur. Berita Langkat, red