DPD Mapancas TK II Medan: Yakin Hendra Lesmana Mampu Emban Amanah 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – M Roufik Sitepu SE beserta seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah Mahasiswa Pancasila (DPD MAPANCAS) Tk II Kota Medan mengucapkan selamat atas pelantikan DPD MAPANCAS Tk I Prov Sumatera Utara yang di pimpin Bung Hendra Lesmana Ardi SSos pada Rabu (31/7/2019) di Tiara Convention Hall Medan.

“Doa dan harapan khususnya kepada Ketua DPD MAPANCAS Tk I Prov Sumatera Utara Bung Hendra Lesmana Ardi SSos Yang diyakini serta mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan akan meneruskan Sejarah Perjuangan Para Founding Fathers MAPANCAS yang telah mengukir Sejarah Dibangsa Dan negara ini,” katanya.

Di samping itu, tutur Roufik, mengintruksikan kepada para pengurus agar segera menyusun dan memperbaiki kekurangan yang ada. Di karenakan dalam waktu dekat ini akan segera mempersiapkan acara pelantikan DPD MAPANCAS TK II KOTA MEDAN tepatnya pada Bulan November atau selambat-lambatnya di bulan Desember tahun ini.

“Terima kasih kepada Bung Hendra Lesmana Ardi SSos selaku Pimpinan MAPANCAS TK I Sumatera Utara dan pengurus DPD MAPANCAS TK II KOTA MEDAN solid serta mampu membangun komitmen untuk membesarkan MAPANCAS di Provinsi Sumatera Utara,” pungkasnya. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini