Walikota Padang Sidempuan, Ada Apa Denganmu?
Diris Pulungan Dimisioner Ketua PC PMII Padang Sidempuan tahun 2015-2016

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Anggaran Tim Percepatan Pelaksanaan Prioritas Pembangunan (TP4) kota Padang Sidempuan Provinsi Sumatera Utara diduga tidak sesuai dengan asas hak atas pembayaran jasa TP4 kota Padang Sidempuan. Sesuai dengan LHP BPK RI yang tertuang dalam Nomor.43.B/LHP/XVIII.MDN/05/2019.

“Pembayaran honor anggota tim itu tidak memiliki dasar hukum sesuai dengan Pemeriksaan BPK RI,” ungkap Diris Pulungan selaku Pengurus Koordinator Cabang PMII Sumatera Utara.

Walikota Padang Sidempuan juga kami duga terlalu sia-sia dalam membuang anggaran dengan adanya dugaan pengadaan mobil dinas sebesar Rp 4 Milyar karena hal itu tidak berdampak besar terhadap masyarakat serta masih adanya mobil dinas yang di tinggalkan walikota sebelumnya yang masih layak untuk dipakai.

Dalam pernyataannya, Diris Pulungan yang juga Dimisioner Ketua PC PMII Padang Sidempuan tahun 2015-2016 menyebutkan adanya dugaan foto WIK-WIK Walikota Padang Sidempuan, itu seharusnya menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa jika kita memimpin suatu kelompok atau organisasi pemerintah haruslah menjadi tauladan jangan lagi kita yang terjerat perbuatan tercela. Berita Padang Sidempuan, Diris Pulungan