Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kecamatan Hinai
Seluruh calon Kepala Desa Se Kecamatan Hinai bersama Muspika Kecamatan Hinai, mengikuti kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Serentak di Kecamatan Hinai, Rabu (24/07/2019).

MUDANEWS.COM, Langkat – Menciptakan iklim kondusif dalam pemilihan Kepala Desa di beberapa desa Se Kecamatan Hinai. Dengan harapan kepada seluruh calon Kepala Desa mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat di desanya.

Demikian sebut Camat Hinai, Muhammad Nawawi, SSTP, dalam sambutan di kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Se Kecamatan Hinai, Rabu (24/07/2019).

Lebih lanjut Nawawi juga mengharapkan agar kepala desa terpilih, saat bertugas nantinya mampu menjadikan dirinya sebagai panutan masyarakat di desanya.

Karena menurut Camat Hinai ini, tanggungjawab mengayomi masyarakat, mutlak menjadi tugas seorang kepala desa.

“Jangan pernah takut menjadi kepala Desa, anggaplah amal jariah, dan ikuti, pelajari, patuhi dan pedomani seluruh aturan yang menjadi payung hukum jabatan seorang Kepala Desa, Insya Allah amanah dapat dijalankan dengan baik.

Pramuka Peduli, Pramuka MAN 3 Langkat Lakukan Kegiatan Berbagi
Camat Hinai, Muhammad Nawawi

Adapun pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Langkat khususnya di Kecamatan Hinai, melangsungkan pemilihan di 4 desa, meliputi Desa Cempa, Desa Tamatan, Desa Sukajadi dan Desa Paya Rengas.

Turut hadir dalam kegiatan Deklarasi Damai ini adalah Kapolsek Hinai AKP Hendri S, Danramil Kapten Jauhari, dan seluruh jajaran terkait di Kecamatan Hinai. Berita Langkat, Dudi