Daffasya Sinik: Dahnil Anzar Harapan untuk Medan Bangkit
Dahnil Anzar dan Daffasya Sinik salam komando

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Pemuda Mandala Trikora Sumatera Utara (PMT Sumut), Daffasya Sinik menyampaikan bahwa bung Dahnil Anzar Simanjuntak adalah pilihan tepat untuk maju sebagai calon walikota medan.

Hal itu disampaikan Daffa, seusai bersilaturahmi dengan DAS beberapa waktu lalu di salah satu kopi yang terletak di Jalan Sei Serayu, Medan.

“Dahnil Anzar Simanjuntak layak dicalonkan sebagai calon walikota, mengingat sosoknya yang bijaksana, berpendidikan, dan memahami rakyat,” tururnya.

Sebab, menurutnya, untuk sama-sama kita ketahui bro DAHNIL ANZAR SIMANJUNTAK pernah menjabat sebagai ketua umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah, dan juga beliau pernah menjabat sebagai juru bicara (jubir) 02 PRABOWO SUBIANTO-SANDIAGA UNO pada masa pencalonan presiden di 2019 kemarin.

“Beliau adalah seorang yang sangat mementingkan pendidikan bagi kaum muda, karena harapan terbesarnya adalah memajukan kehidupan bangsa,” ucap ketua PMT SUMUT.

Selanjutnya juga dikatakan Sekjend PMT Sumut Hadi Perdana Kesuma SE mengatakan, bahwa ketua pmt sumut telah berdiskusi kepada Dahnil Anzar untuk memperkuat sinergi antara bung Dahnil dengan pemuda mandala trikora, namun belum ada kepastian yang terucap dari mas DAS (begitu pula singkatan ucapan untuk DAHNIL ANZAR SIMANJUNTAK) perihal majunya beliau sebagai calon walikota medan.

“Karena juga, Danil Anzar Simanjuntak adalah ketua dewan penasehat di struktur PEMUDA MANDALA TRIKORA SUMUT, jadi apapun yang menjadi keputusannya, kepengurusan kami tentunya siap bertarung dan berjuang bersama bang DAS,” ujarnya.

Hadi juga mengatakan, ketua pmt sumut akan segera membuat pertemuan dengan kepengurusan kota medan yang diketuai oleh WIBI DEO dan sekretaris pak YUNAR TANJUNG, yang pertemuan tersebut, untuk menggerakan seluruh kepengurusan pmt yang berdomisili di medan untuk bergerak, bersatu, dan berjuang dan mengambil hati rakyat medan serta membuat program-program diantaranya bilamana bang Dahnil jika memastikan diri untuk maju. “Kami PMT SUMUT, akan membentuk relawan MUDA (millenial untuk Dahnil Anzar) yang nama tersebut diciptakan sendiri oleh ketua PMT SUMUT. Sebagaimana nama tersebut adalah singkatan nama dirinya Muhammad Daffasya,” jelasnya.

Dan dalam pertemuannya dengan bang Dahnil, kepengurusan PMT Sumut yang diketuai oleh DAFFASYA SINIK, sekretaris wilayah HADI PERDANA KESUMA SE, dan Bendahara Umum SATRIA JUNIARDI SINAMBELA ST ini pun berpesan, akan mendorong kepengurusan PMT Sumut untuk memastikan bang Dahnil layak dan mampu maju sebagai calon walikota medan serta bisa mensejahterakan warga medan, memastikan kota medan lebih aman dan tentram.

“Menerima keinginan dari ketua PMT SUMUT yaitu, pemerintahan kota medan nantinya bisa lebih memprioritaskan pejalan kaki dan bersepeda untuk medan yang lebih asri nan indah. Serta merapikan pertamanan dan merenovasi kebun binatang medan yang sudah tidak layak. Agar nantinya, anak cucu kita dapat merasakan begitu indahnya kota medan tercinta ini,”  Hadi. Berita Medan, red